tips trik android terbaru update trik games, root, mods, oprek android, coc, getrich, download apk terbaru, ninja heroes trik, review

Trik Cara Mendapatkan Steam Gift Card Gratis Terbaru

Artikel terkait : Trik Cara Mendapatkan Steam Gift Card Gratis Terbaru

Trik Cara Mendapatkan Steam Gift Card Gratis Terbaru cover
Cara Mendapatkan Steam Gift Card Gratis Terbaru - Steam Gift Card adalah sebuah voucher yang dapat digunakan untuk mengisi saldo Steam Wallet(Reedem) dan Steam Wallet adalah saldo yang bisa digunakan untuk membeli game atau item game yang ada didalam game yang terafiliasi dengan Steam Launcher. Contoh game yang terafiliasi adalah game online Dota 2 ataupun Counter Strike

Artikel ini akan memberikan manfaat mengenai Trik Cara Mendapatkan Steam Gift Gard secara gratis jadi Steam Wallet otomatis juga akan gratis yang bisa digunakan untuk membeli item-item berbayar jadi gratis yang ada didalam sebuah game online yang terhubung dengan Steam Launcher.

Cara yang admin ajarkan adalah cara resmi dan aman, jadi bersiap-siaplah untuk praktek agar dapat steam Gift Card Gratis. Ikuti caranya dibawah ini dengan benar, jangan sampai terlewat.

Trtik Cara Mendapatkan Steam Gift Card Gratis Terbaru

Kita akan menggunakan sebuah aplikasi untuk mendapatkan Steam Gift Card Gratis tanpa dipungut biaya dan cara ini khusus untuk HP Android, ikuti cara mendaftar yang benar agar mendapat bonus dibawah ini :
  • Buka aplikasi playstore di Android, Cari dan Instal aplikasi bernama "Whaff REward", untuk iphone ios bisa langsung diinstal melalui appstore
    aplikasi gratis steam gift card
  • Setelah terinstal buka aplikasi "whaff Reward " tersebut
  • Buat akun baru dengan menekan tombol "login/Masuk" menggunakan akun facebook.
  • Kapanpun jika muncul Kotak isian Invitation Code, Isikan Kode Invitations : AF42795, (catat dulu kode premium di kertas) dengan Kode Premium tersebut maka saldo akun whaff kalian mendapatkan bonus yang lumayan  yang nantinya bisa digunakan untuk mendapatkan Steam Gift Card gratis. Ingat kesempatan hanya 1X tidak dapat diulang. Saldo dolar ini nantinya menjafi steam gift card, Masukan Juga Captcha hingga benar, ulangi jika masih salah kemudian OK.
    kode perlu dicatat

  • Jika muncul tutorial ikutimaka akan mendapat bonus tambahan.
  • Sampai disini kalian sudah berhasil mendaftar dan mendapatkan bonus yang lumayan.
Selanjutnya kita kumpulkan lagi saldo dollar agar mendapatkan Steam Gift Card Gratis, Wajib dilakukan untuk menambah saldo dollar,  Caranya :
  1. Buka Whaff dan masuk bagian menu "premium Pick/WhaffPick"
  2. Kita hanya harus menginstal dan mencoba aplikasi selama 2-5 menit yang ada di menu tersebut untuk mendapatkan tambahan saldo dollar. misalnya aplikasi"Tokopedia" dan lain-lain. Saldo kalian akan bertambah terus setiap hari. Semakin banyak aplikasi yang dicoba semakin cepat.
    prosese langkah tambah saldo
  3. Masuk menu kehadiran untuk mendapatkan bonus tambahan.

Saatnya kita tukarkan dengan Steam Gift Card Caranya :

  1. Masuk menu Payout dan pilih Steam Gift Card, misal penulis menarik sebesar $22 steam Gift Card
    penukaran steam wallet
  2. Klik tombol Payout dan tombol OK.
  3. Tunggu beberapa jam atau bisa seharian, kalian akan mendapatkan sebuah Kode Hadiah Steam Gift Card sebanyak 15 kode digit, catat kode tersebut.

Saatnya menjadikan kode tersebut menjadi saldo Steam Wallet (Reedem Steam Wallet Code)

  • Buka browser masuk alamat Steam Wallet
  • Sign in akun steam wallet
  • Masukan kode yang kalian dapat dari whaff tadi di menu "Steam Wallet Code" kemudian klik continue
    proses srteam gift card 1
  • Akan muncul sebuak konfirmasi klik Continue
    proses steam gift card 2
  • Secara otomatis saldo Steam kalian akan bertambah.
    berhasil mendapatkan steam gift card
Kalian juga bisa memasukan kode steam tadi melalui aplikasi steam. Lumayan kan saldo Steam wallet gratisan, bisa untuk membeli item-item game berbayar, key, compendium dan lain-lain bagi pemain game online Dota 2.
Demikian cara dapat steam gift card gratis terbaru, jangan lupa share artikel ini kepada teman-teman kalian agar teman kalian tau trik ini.

Artikel Tips Trik Android Terbaru Update Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Terbaru Update. | Diberdayakan Oleh Blogger Dari Google . Top