tips trik android terbaru update trik games, root, mods, oprek android, coc, getrich, download apk terbaru, ninja heroes trik, review

Cara Pindah Transfer Akun COC Ke HP Android Baru

Artikel terkait : Cara Pindah Transfer Akun COC Ke HP Android Baru

cover
Cara Transfer Akun COC Ke HP Android Baru - Artikel ini akan membahas lagi tentang COC, karena game clash of clans digemari dari anak-anak sampai yang sudah tua seperti teman penulis yang berprofesi sebagai guru SD main COC satu clans dengan muridnya, wkwkwk.

Baca Juga : Cara Mengembalikan Akun COC Yang Hilang Dicuri

Dalam bermain COC, suatu saat pasti kalian akan menemui peristiwa pindah akun COC yagg disebabkan karena, HP Rusak dan ganti Hp baru. Agar permainan tidak dimulai dari awal lagi bagi yang awam harus mengetahui cara pindah akun clash of clans yang benar. Berikut langkah-langkahnya :

Baca Juga : Cara Dapat Gratis 1200 Bag Of Gems COC Terbaru - Sedang TREND

Cara Pindah Transfer Akun COC Dari HP Android Ke HP Android Lainya :

Syarat : Harus ingat akun google yang digunakan untuk Login COC, akun google adalah akun email google contoh : blabala@gmail.com, Harus ada aplikasi Google Play Games

  1. Pastikan akun coc kalian di android yang lama sudah terkoneksi dengan akun google Plus, semua data permainan akan disimpan menggunakan akun google plus.
  2. Instal COC di andoid baru kalian
  3. Hubungkan akun google di hp android baru di menu Setting>Account>Google>Add Account (Harus dengan email yang sama)
  4. Buka COC di hp android baru, mainkan sampai tutorial selesai hingga muncul setting disebelah kanan, jika disuruh mengisi nama, boleh diisi dengan nama berbeda karena semua data akan ditimpa dengan akun lama kita.
  5. Buka Setting COC Pilih tab Google + Sign-in, akan ada konfirmasi apakah kalian ingin menggunakan akun tersebut dan pastikan nama level tawn hall dan nama vilage benar. kemudian pilih "Load", Jika "
    setting coc transfer akun

  6. Jika tutorial belum selesai namun pilihan "sign in" sudah muncul langsung pilih "sign in" dan pilih "Load"
  7. Jika Sudah "Sign in" tapi belum ngeload akun COC lama pilih "Link Device">"This Is New Device.
Sampai disini kalian bisa memainkan Clash of Clans dengan dua HP android dengan akun yang sama dan progress yang sama.

Jika takut menyalahi aturan COC, kalian bisa menghapus akun COC di device android yang lama dengan cara, masuk setting Disconnect Google Plus atau Masuk Setting di HP Android>Account>Google>Pilih akun google jika lebih dari 1 akun> Pencet menu dan hapus akun google. hal ini akan menghapus semua ditur google seperti gmail dan lain-lain.
Demikian cara Transfer Akun COC dari android ke android lainya. share artikel ini ya.

Artikel Tips Trik Android Terbaru Update Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Terbaru Update. | Diberdayakan Oleh Blogger Dari Google . Top