tips trik android terbaru update trik games, root, mods, oprek android, coc, getrich, download apk terbaru, ninja heroes trik, review

Cara Mendapatkan Akun Member VIP JOOX Secara Gratis Terbaru

Artikel terkait : Cara Mendapatkan Akun Member VIP JOOX Secara Gratis Terbaru

Cara Mendapatkan Akun Member VIP JOOX Secara Gratis Terbaru cover
Akun Vip Member JOOX Gratis - Kali ini penulis akan share bagaimana cara mendapatkan member akun VIP JOOX secara gratis cuma-cuma. Sebelum itu mari kita bahas mengenai apa itu JOOX. Aplikasi JOOX adalah aplikasi music streaming berlisensi resmi yang berisi jutaan lagu dari lagu internasional sampai lagu lokal bahkan lagu dangdut pun ada. Kalian bisa langsung mendownload aplikasi JOOX untuk android melalui plasytore dan untuk IOS melalui APP Store

Beda akun Vip JOOX dan Akun Gratisan sangatlah signifikan sekali. Dengan akun VIP kalian akan mendapatkan fitur yang sangat bagus. Bagi pecinta musik akan sangat puas sekali. Diantaranya bebas mendengarkan lagu VIP terbaru berlisensi resmi, Bisa mendengarkan secara offline, Fitur VIP DTS Sound dan masih banyak lagi.

Kita akan mendapatkan akun vip member JOOX berbayar secara terus menerus secara gratis dengan bantuan sebuah aplikasi, cara ini khusus android dan IOS. Mengingat harga VIP JOOX selama sebulan atau setahun sangatlah mahal ikuti cara penulis dibawah ini untuk mendapatkan akun VIP JOOX Secara gratis.

Kita akan mendapatkan uang dollar gratis yang bisa digunakan untuk mendapatkan akun VIP JOOX Gratis. Ikuti cara dibawah ini dengan benar agar memperoleh banyak bonus saat pendaftaran.

Cara Mendapatkan Gratis Member Akun VIP JOOX Gratis Update Terbaru

Ikuti langkah beikut dengan benar :

1. Download dahulu aplikasi "Whaff Reward" langsung melalui playstore dan untuk ios iphone apple bisa diinstal melalui appstore
aplikasi gratis akun vip joox member gratis
2.Setelah terinstal buka aplikasi tersebut
3. Buat akun member Whaff baru dengan menekan tombol "Login" disebelah kanan atas menggunakan facebook.
4. Jika muncul tutorial ikuti saja kalian akan mendapatkan bonus saldo dollar.
5. Jika muncul kotak pengisian Kode pendaftaran/Invitation Code, Masukan KODE Invitations : AF42795, ( catat dulu kode tersebut )dengan kode Premium tersebut kalian akan mendapatkan bonus saldo dollar yang lumayan yang nantinya bisa digunakan untuk mendapatkan akun JOOX vip Gratis, Kesempatan hanya 1X saat pendaftaran. Masukan juga Captcha hingga benar, ulangi jika masih salah lalu OK.
kode daftar untuk mendapatkan bonus vip member joox gtratis

6. Pendaftaran selesai, lanjut ke langkah selanjutnya

Mendapatkan Saldo Dollar Lebih Banyak Setiap Hari

1. Wajib dilakukan untuk nambah Saldo! Masuk menu "Premium Pick & Whaff Pick" disana terdapat daftar aplikasi dan game, seperti liputan6, tokopedia, hanya dengan menginstal dan mencoba aplikasi kalian akan mendapatkan imbalan saldo dollar yang lumayan setiap hari dan terus bertambah setiap harinya. mennggunakan aplikasi sekaligus mendapat bayaran, enak kan. ibarat menyelam sambil minum air. Semakin banyak aplikasi yang dicoba semakin banyak juga saldonya.
banyak saldo poin dollar
2. Kumpulkan saldo dollar kalian hingga minimal $12 untuk mendapatkan vip joox gratis.

Penukaran Saldo Dollar Menjadi Saldo Playstore

1. Setelah mendapatkan 12 dollar saatnya kita tukarkan dengan google play gift card yang akan menjadi saldo playstore untuk mendapatkan akun vip joox gratis caranya :
2. Masuk menu "Payout" dan pilih "Google Play Gift Card"
proses penukaran google gift card
3. Tunggu 20 kode google play gift card sampai di whaff kira-kira 1-2 hari dan catat kode tersebut.
4. Masuk Playstore di menu "REEDEM" masukan 20 kode yang kalian catat tadi secara otomatis saldo playstore akan bertambah.sebelumnya setting google wallet Baca : Cara Setting Google Wallet Indonesia
jadilah saldo playstore untuk member akun vip joox gratis

5. Gunakan saldo playstore tersebut untuk mendapatkan akun VIP JOOX karena secara otomatis akan memotong saldo playstore.
6. Masuk aplikasi JOOX tekan beli VIP menggunakan saldo playstore yang diperoleh gratis dari WHAFF REward.
7. Selamat kini kalian bisa menjadi member akun VIP JOOX. lakukan diatas secara terus menerus untuk mendapatkan banyak saldo, karena saldonya bisa untuk membeli aplikasi berbayar.

Bagi pecinta musik kalian tidak akan rugi menggunakan aplikasi JOOX member VIP, kalian akan dimanjakan dengan jutaan lagu dari seluruh penjuru dunia, banyak informasi lagu terpopuler selain itu ada lirik ketika memaiinkan lagu. itulah cara dapat akun vip joox gratis, semoga bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini.

Baca Juga : Aplikasi Wajib Di Instal Di Android 2016

Artikel Tips Trik Android Terbaru Update Lainnya :

2 comments:

  1. min pake asus itu kan android tapi pas di buka whaff nya ada bacaan android plattform padahal asus itu android cara ngilangin nya gmn?

    ReplyDelete

Copyright © 2015 Tips Trik Android Terbaru Update. | Diberdayakan Oleh Blogger Dari Google . Top