tips trik android terbaru update trik games, root, mods, oprek android, coc, getrich, download apk terbaru, ninja heroes trik, review

Trik Mudah Dapatkan Ninja Legenda Langka Kyubi Rank SS Ninja Heroes

Artikel terkait : Trik Mudah Dapatkan Ninja Legenda Langka Kyubi Rank SS Ninja Heroes

Trik Mudah Dapatkan Ninja Legenda Langka Kyubi Rank SS Ninja Heroes
buruandroid on Cara Dapatkan Ninja Rank SS Ninja Heroes Gratis - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Trik rahasia para gamers ninja heroes untuk mendapatkan Ninja Rank SS secara cepat dan gratis. Caranya sangat mudah dan simpel sekali. Dan sekilas tentang ninja Rank SS adalah Ninja yang langka dan sulit didapatkan dan ninja ini termasuk ninja legenda yang sangat kuat seperti Naruto Kyubi, Madara, Obito Six Paths, Sazuke Mangekyu, Madara Six Path, Hokage pertama sampai Hokage ke empat.

Cara mendapatkan ninja Rank SS ini hanya dengan Special Capture dan anda harus mempunyai banyak gold untuk mengapture ninja langka tersebut jumlah Gold nya kira-kira 2980 Gold hanya untuk sekali special capture dan itupun belum tentu dapat yang kita harapkan. Lah bagaimana cara mendapatkan banyak gold secara gratis? Langsung saja ikuti langkah-langkah berikut ini ;

Cara Cepat Dapat ninja Rank SS Ninja Heroes Gratis

  1. Instal aplikasi Whaff Reward di Playstore sobat androids cari dan download melalui playstore. Di Iphone Ios instal di appstore
    cara download
  2. Bukalah aplikasi tersebut dan login menggunakan akun facebook kalian untuk mendaftar akun whaff.
    sign in cara
  3. Jika muncul kotak isian kode seperti gambar dibawah ini, Masukan KODE INVITATIONS : AF42795 dengan memasukan Kode Premium tersebut maka saldo akun whaff kalian mendapat bonus saldo pertama yang lumayandan Gratis dan langsung masuk ke akun whaff kalian yang nantinya ditukar dengan gold gratis untuk mendapatkan ninja kyubi, catat dulu kodenya. Masukan Capctha hingga benar lalu OK, jika captcha salah ulangi lagi.
    Trik Mudah Dapatkan Ninja Legenda Langka Kyubi Rank SS Ninja Heroes
  4. Wajib dilakukan untuk tambah dollar. Saatnya mencari dollar dengan cepat dengan cara masuk Premium Pick, tugasnya hanya menginstal dan mencoba game dan aplikasi yang disediakan pada daftar premium pick dan akan dibayar dollar per aplikasi antara 0,2 dollar sampai 1 dollar. 1 dollar sudah 13 ribu sob. menarikkan? makanya perbanyak aplikasi yang dicoba
    tugas cari dollar mudah
  5. Saatnya menukarkan dollar dengan banyak gold ninja heroes, jika sudah mendapat minimal $12 dengan cara masuk menu Payout dan pilih Google Play Gift Card atau sering disebut kode voucher hadiah Playstore.
    cara payout
  6. Tunggu 1-2 hari sampai dikirim 20 digit kode tersebut.
  7. sika sudah mendapat kode tersebut masukkan ke playstore dengan cara masuk menu Reedem dan masukan 20 kode digit tersebut.
    cara playstore
  8. Jika mengisi dengan benar maka saldo playstore anda bertambah.
    playstore tambah saldo
  9. Saatnya beli Gold ninja heroes dengan masuk game ninja heroes danbelilah Gold sesuai saldo anda.
  10. Dan gunakan Gold yang anda dapatkan untuk meng Hut Ninja.
  11. Jika belum mendapatkan juga ulangi mencari dollar sampai anda menjadi VIP 12 maka secara otomatis mendapatkan nija langka Minato Rank SS.
Tips dari saya sisihkan dollar untuk ditabung, jangan hanya untuk beli Gold dan gems atau g-cash point blank saja, dan itulah trik rahasia dapat banyak gold gratis ninja heroes dan semoga trik ini menjadi jalan anda.

Artikel Tips Trik Android Terbaru Update Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Terbaru Update. | Diberdayakan Oleh Blogger Dari Google . Top