tips trik android terbaru update trik games, root, mods, oprek android, coc, getrich, download apk terbaru, ninja heroes trik, review

Trik COC Cara Mempercepat Kemunculan Gems Box Cepat Keluar

Artikel terkait : Trik COC Cara Mempercepat Kemunculan Gems Box Cepat Keluar

Trik COC Cara Mempercepat Kemunculan Gems Box Cepat Keluar cover
Trik Ampuh Agar GemS Box COC Cepat Muncul Keluar - Para Clashers atau Claners pasti tau apa itu Gems BOX, Gems Box merupakan sebuah hadiah bonus gems yang ada pada game clash of clans. Para pemain coc pasti menantikan kedatangan Gems Box ini yang datang 7 hari sekali berisi 25 Gems COC Gratis. Menurut para Clasher sendiri Gems Box ini kemunculanya bisa dipercepat loh, tentunya dengan trik dan trik nya bertahap. Untuk lebih jelasnya mengenai trik tersebut simak caranya dibawah ini :

Cara Agar Gems Box Cepat Tumbuh Keluar :

1. Trik Pertama : Janganlah Menebang Tree,Pohon,Mushroom,Trunk Tunggu Hingga Gems Box Keluar

Menurut pengalaman para clanners, bahwa tidak menebang pepohonan, semak-semak dan kayu akan mempercepat kemunculan gems box. tunggu dulu gemsboxnya keluar jangan menebang pohon dahulu, setelah gemsboxnya keluar baru tebang gemsbox yang muncul beserta pohonya. trik ini bisa kalian terapkan di akun COC kalian. Dan cobalah terus.

2. Memberi Donasi Dalam Clan Yang Di ikuti

Faktor kedua trik mempercepat kemunculan gemsbox adalah dengan sering memberi donasi kepada teman kita dalam satu clans bisa mempercepat keluarnya gems box. Keuntungan lainya kita juga akan didonasi jika kita membutuhkan bantuan. Dalam games clash of clans tolong menolong juga dibutuhkan karena kita dalam satu tim.

3. Secepat Mungkin Tebang Gems Box saat keluar/muncul

Saat gemsbox muncul segera mungkin, secepat mungkin tebang/pangkas gems box tersebut sebab tidak mungkin muncul 2 gemsbox. Untuk itu segera tebang gemsbox yang muncul agar memicu tumbuhnya kembali gemsbox.

4. Ribuan Gems Gratis Clash OF Clans

Langkah ini adalah langkah paling populer untuk mendapatkan ribuan gems yang sedang tren dipraktekan para claners/clashers. Kalian bia memperolah 1200 bag of gems gratis Silahkan baca di artikel : Cara Gratis Dan Cepat Dapat 1200 Bag Of Gems Resmi - Sedang Trend
Demikian artikel cepat memunculkan gemsbox coc, semoga memberi manfaat dan sebarkan artikel ini.
Baca Juga : War Base TH 7 Anti Naga Terkuat COC Dengan Air Sweaper

Artikel Tips Trik Android Terbaru Update Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Terbaru Update. | Diberdayakan Oleh Blogger Dari Google . Top