tips trik android terbaru update trik games, root, mods, oprek android, coc, getrich, download apk terbaru, ninja heroes trik, review

Trik Cara Dapatkan Banyak DIAMONDS/Gems Gratis Boom Beach Terbaru

Artikel terkait : Trik Cara Dapatkan Banyak DIAMONDS/Gems Gratis Boom Beach Terbaru

Trik Cara Dapatkan Banyak DIAMONDS/Gems unlimited Gratis Boom Beach Terbaru
BuruAndroid On Cara Dapat Banyak Diamond Gems Gratis Boom Beach - Game ini satu pengembang dengan game Clash Of clans jadi tidak kalah seru dan banyak sekali peminatnya dan tidak diragukan lagi untuk menikmati game yang bernama Boom Beach ini.

System dan cara main game Boom Beach sih sama dengan game strategy lainya. Tapi disini sobat androids bisa menemukan sensasi yang berbeda yaitu menjadi perompak/bajak laut yang harus mengambil alih atau mencuri dari pulau ke pulau untuk mendapatkan Resource dan mempertahankan Defense pulau kita dari serangan musuh online kita.

Dan dalam game boom beach hal atau item yang sulit dicari adalah Gems dan Diamond karena kita sangat butuh sekali item tersebut agar proses bermain cepat dan peningkatanl evel menjadi cepat dan kita harus membelinya dengan uang kita.

Karena memang digame seperti ini sulit sekali mendapatkan Diamond dan Gems  saya akan share suatu teknik atau trik untuk mendapatkan Banyak Diamond dan Gems secara Gratis Dan Cuma-cuma dan cara ini resmi legal dan halal. Langsung saja ke caranya dibawah ini tkp nya:

Cara Cepat Dan Mudah Mendapatkan Banyak Diamonds/Gems Gratis

  1. Buka aplikasi Playstore dan ketik di pencarian aplikasi "Whaff Reward" dan instal aplikasi tersebut di hp android kalian. Di IOS iphone instal melalui appstore.
    instal whaff
  2. Buka aplikasi Whaff Rewards dan login dengan akun facebook kalian untuk membuat akun whaff
    login
  3. Jika muncul kotak Kode seperti pada gambar dibawah ini, masukan KODE Invitations : AF42795 dengan memasukan Kode Premium tersebut maka akun anda mendapat bonus saldo pertama yang lumayan dan gratis Gratis langsung masuk ke akun whaff yang nantinya ditukar dengan diamond atau gems boom beach gratis. Masukan Captcha dengan teliti lalu OK, ulangi lagi jika salah penulisan captcha
    kode penting

  4. Saatnya mengumpulkan dollar termudah dan tercepat dengan cara masuk Premium Pick Instal  dan coba aplikasi tersebut karena kita akan dibayar banyak dollar dengan hanya mencoba aplikasi tersebut selama 3 menit. Hasil Dollar yang di dapatkan akan kita tukar dengan Gems dan Diamond Boom Beach. Bayaran per aplikasi antara 0,2 dollar sampai 1 dollar. Wajib dilakukan jika ingin mendapat banyak dollar. dan perbanyak aplikasi dan game agar cepat dapat banyak dollar.
    tugas untuk dapat banyak dollar
  5. Bila sudah mencapai minimal $12 saatnya kita menukarkan dengan Diamond Gems Boombeach dengan cara masuk menu payout dan pilih Google Play Gift Card.
    pembayaran kode hadiah playstore
  6. Tunggu 1-2 hari akan dikirim kode hadiah kupon playstore sebanyak 20 digit dan catat kode itu.
    20 kode kupon hadiah google
  7. Masuk Playstore masukkan 20 kode tersebut agar menjadi saldo playstore dengan cara masuk Reedem dan masukan kode tersebut.
    masukkan kode
  8. Dan selamat saldo playstore anda sudah bertambah.
    saldoplaystore bertambah
  9. Saatnya masuk game Boom beach dan belilah Diamond Gems sesuai saldo anda.
  10. Dollar yang kita dapatkan juga bisa dijadikan uang nyata dengan mengirimkan ke rekening bank lokal sebagai uang jajan tambahan. bangga kan bisa nyari uang jajan sendiri. bukti:
    bukti pembayaran

Lebih baik gunakan cara ini daripada uang untuk beli diamond dan gems karena dengan cara ini uang kita utuh bahkan bisa dapat penghasilan tambahan untuk mengisi saldo ATM. dan demikian Trik cara dapatkan banyak diamonds/gems gratis Boom Beach. Semoga artikel ini menjadi jalan anda.

Artikel Tips Trik Android Terbaru Update Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Terbaru Update. | Diberdayakan Oleh Blogger Dari Google . Top