tips trik android terbaru update trik games, root, mods, oprek android, coc, getrich, download apk terbaru, ninja heroes trik, review

Tutorial Trik Cara Instal 7 Akun Line Dalam Satu HP Android Ringan

Artikel terkait : Tutorial Trik Cara Instal 7 Akun Line Dalam Satu HP Android Ringan

Tutorial Trik Cara Instal 7 Akun Line Dalam Satu HP Android cover
Cara Instal 7 Akun Line - Sekarang ini jika hanya mempunyai 1 akun baik itu akun line atau akun Mesengger lainya seperti BBM serasa tidak cukup. Karena kebutuhan kita akan bisnis atau kebutuhan lainya mengharuskan kita mempunyai banyak akun Line.

Misalnya kita mempunyai akun line untuk pribadi, untuk bisnis, untuk selingkuhan (Bercanda) atau kebutuhan lainya. Apalagi sekarang muncul Line Lite, Line yang ukuranya kurang dari 1 Mb dan sangat ringan di instal di android. Jadi kita bisa menginstal banyak Line secara ringan di satu Hp android.

Bagi yang mau menginstal 7 akun Line, Bisa menginstal 1 Akun Line Oficial, 1 Akun Line Lite Oficial yang bisa diisi dengan akun berbeda dan 2 Akun Line "duplikat" serta 3 Akun Line Lite "Duplikat" jadi total bisa menginstal 7 Line dalam satu perangkat android tidak perlu banyak android untuk menginstal banyak Line dalam 1 Hp android.

Langkah Instal 7/ Banyak Akun Line Dalam 1 HP Android


    Instal Line Version Official
    Instal Line Lite Version Official
    Instal Line Red v 5.22 Di http://adf.ly/1P0XaI
    Instal Line Blue v 5.22 Di http://adf.ly/1P0Y05
    Instal Line Lite B Di http://adf.ly/1PZO4w
    Instal Line Lite C Di http://adf.ly/1PZOA5
    Instal Line Lite D Di http://adf.ly/1PZOE7

Baca Juga : Cara Mendapatkan Stiker Line Gratis Tanpa Root - New!!!

Selain oficial adalah duplikatnya, jadi kalian bisa menginstal banyak akun line dalam satu hp android. Manfaatkan untukberbisnis atau untuk kepentingan lainya dan semoga sukses dan lancar.

Demikian artikel Cara Instal 7 Akun Line Dalam Satu HP Android, semoga bermanfaat, jangan lupa share kepada teman-teman kalian ya. Dukung Terus Blog Buru Android

Artikel Tips Trik Android Terbaru Update Lainnya :

2 comments:

Copyright © 2015 Tips Trik Android Terbaru Update. | Diberdayakan Oleh Blogger Dari Google . Top