tips trik android terbaru update trik games, root, mods, oprek android, coc, getrich, download apk terbaru, ninja heroes trik, review

Trik Terbaru Cara Mendapatkan Ruby Seven Knight Gratis Update

Artikel terkait : Trik Terbaru Cara Mendapatkan Ruby Seven Knight Gratis Update

Trik Terbaru Cara Mendapatkan Ruby Seven Knight Gratis Update cover
Trik Mendapatkan Ruby Seven Knight Gratis Terbaru - Ada game baru keluaran Netmarble nih, namanya Seven Knigt game ini bergenre RPG. Kalian akan langsung mendapatkan 7 Hero saat main game android keren ini.

Kalian pasti akan ketagihan bermain game Seven Knight ini. Setelah bermain kalian akan bertanya bagaimana cara cepat mendapatkan  RUBY di game seven knight? dan Trik cara cepat upgrade bintang 4 atau bintang 6 dengan Ruby atau bahkan hingga level maksimal.

Dengan begitu kalian bisa pamer kepada teman-teman kalian mengenai game ini. pasti teman kalian akan heran. Penulis akan membagikan trik mendapatkan Ruby Seven  Knight Gratis tanpa dipungut biaya namun juga perlu sedikit usaha.

Cara Mendapatkan Ruby Seven Knight Gratis Cuma Cuma

Kita akan mendapatkan Ruby Seven Knight dengan sebuah aplikasi resmi yang akan memberikan upah berupa dollar gratis dan cepat untuk membeli Ruby Tersebut. Langkah-langkah yang benar sebagai berikut :

Step Pertama. Download dan instal aplikasi Whaff Reward langsung melalui playstore, yang pakai IOS apple iphone langsung instal aja melalui appstore
aplikasi gratis ruby seven knight

Step Ke Dua. Buka aplikasi Whaff buat/daftar akun baru dengan menekan "Login/Masuk" dengan akun facebook.

Step Ke Tiga. Apabila ada Kotak Untuk Diisi Kode(Invitation Kode), Masukan Kode Premium AF42795, (Catat di kertas kode tersebut) dengan kode premium tersebut kalian akan mendapatkan Bonus Saldo Dolar pertama yang nantinya digunakan untuk mendapatkan Ruby seven knight dan kesempatan hanya 1 kali, jangan dibuang kesempatan ini. Masukan Captcha sampai benar, apabila salah, ulangi terus hingga benar lalu OK
coude penting


Step Ke Empat. Jika muncul "Go Tutorial" ikuti saja kalian akan mendapatkan bonus juga.
Step Ke Lima. Lakukan penambahan saldo dengan menjalankan tugas dari Whaff hanya dengan menginstal dan mencoba apliaksi yang ada di premium pick maka saldo kalian akan bertambah terus. Tugas tersebut ada di menu "Premium Pick", tugas ini wajib dilakukan untuk menambah saldo dan semakin banyak aplikasi yang di coba akan semakin cepat banyak saldonya.
langkah tambah saldo
Step Ke Enam. Setelah saldo kalian mencapai saldo 12 dollar, tukarkan dengan kode Voucher Playstore di menu "Payout>Google Play Gift Card" di aplikasi Whaff.
langkah penukaran
Step Ke Tujuh. Kode Voucher tersebut akan sampai di whaff dalam 2 hari, catat kode tersebut.

Step Ke Delapan. Buka playstore masuk menu"Reedem" dan masukan kode voucher yang kalian catat tadi maka akan menjadi saldo dollar playstore secara otomatis.
langkah akhir
Step Ke Sembilan. Gunakan saldo playstore gratis dari whaff tersebut untuk membeli Ruby di game Seven Knight.

Sampai disini kalian berhasil praktek trik mendapatkan Ruby Seven Knight secara gratis.Jika kekurangan Ruby lakukan hal diatas berulang kali karena bisa dilakukan sampai tak bterbatas. Dan carilah ruby gratis dengan whaff sampai mendapatkan Hero tertinggi Hero seven knight level bintang 4 5 atau 6.

Jangan lupa share artikel Cara Dapat Banyak Ruby Seven Knight Gratis, agar teman kalian mengetahui trik ini.

Artikel Tips Trik Android Terbaru Update Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Terbaru Update. | Diberdayakan Oleh Blogger Dari Google . Top