tips trik android terbaru update trik games, root, mods, oprek android, coc, getrich, download apk terbaru, ninja heroes trik, review

Solusi Cara Atasi Gagal Update COC Versi Terbaru Dari Playstore

Artikel terkait : Solusi Cara Atasi Gagal Update COC Versi Terbaru Dari Playstore

Solusi Cara Atasi Gagal Update COC Versi Terbaru Dari Playstore cover
Cara Mengatasi Gagal Update COC Dari Playstore - Di awal tahun 2016 terjadi update besar-besaran yang sebelumnya diberitahukan oleh pihak game. di updatean terbaru ini ada banyak perubahan, banyak sekali fitur yang ditambahkan bahkan tidak menutup kemungkinan ada fitur yang dikurangi.

Menurut informasi yang penulis dapatkan, banyak sekali para clashers atau claners yang mengalami gagal update versi terbaru via playstore hal ini disebabkan bukan karena masalah di hp android kita melainkan terjadinya error dalam sistem game atau bisa juga error sistem playstore.

Baca Juga : Base TH 9 Terkuat Anti Maling agar loot Aman
                     Cara Pindah Akun COC Dari Ios Ke Android/Sebaloknya

Versi terbaru clash of clans sekarang adalah Clash Of Clans Versi 8.116.2 jika kalian masih tidak bisa update langsung melalui playstore yang bisa dilakukan adalah download master apk clash of clans V 8.116.2 diluar playstore. Kalian bisa mencari master apk di web "apkmirror", searching clash of clans disana dan download versi terbaru dari sana.
Jika Kalian Kekurangan Gems, Baca Rahasia Resmi Cara Dapatkan 1200 Bag Of Gems Gratis COC - Sedang TREND
Tidak menutup kemungkinan, hp android merk sama seri sama yang satu bisa update coc langsung via playstore yang satu tidak. Hal ini dikarenakan baru terjadi error dan semoga cepat diperbaiki.
Demikian Cara atasi gagal update coc via playstore, please share artikel ini ya.

Artikel Tips Trik Android Terbaru Update Lainnya :

1 comments:

Copyright © 2015 Tips Trik Android Terbaru Update. | Diberdayakan Oleh Blogger Dari Google . Top