tips trik android terbaru update trik games, root, mods, oprek android, coc, getrich, download apk terbaru, ninja heroes trik, review

Trik Cara Dapatkan 999999 G-Cash Point Blank Unlimited Terbaru

Artikel terkait : Trik Cara Dapatkan 999999 G-Cash Point Blank Unlimited Terbaru

Trik Cara Dapatkan 999999 G-Cash Point Blank Unlimited Terbaru
BuruAndroid - Ketemu lagi dengan blog Tips Trik Games dan kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah trik rahasia para gamers yaitu Trik Dapatkan Unlimited G-Cash secara Gratis dan dapat digunakan untuk game Point Blank, Lost saga dan lain-lain. Penampakanya lihat gambar diatas ya.

Trus bagaimana cara mendapatkan G-cash gratis unlimited tersebut? caranya sangat mudah dan simpel dengan sebuah aplikasi android yang sangat ampuh, jika tidak punya android tidak bisa melakukan trik ini.

Aplikasi Whaff Reward adalah aplikasi penghasil uang di android dan baru ngetren sudah banyak anak-anak yang sukses dengan cara ini, tugasnya sangat mudah untuk mendapatkan bayaran. hanya mencoba aplikasi yang disarankan dan akan dibayar antara 0,2 dollar sampai 1 dollar. $1 = 13 ribu rupiah sob, enak kan? dan ikuti langkah dibawah ini untuk mendapatkan banyak bayaranya.

Cara Dapatkan Unlimited 999999 G-Cash point Blank Gratis

  1. Download dahulu aplikasi whaff reward melalui Playstore android sobat. Di Iphone IOS langsung instal melalui appstore
    download whaff reward
  2. Buka aplikasi tersebut dan login dengan akun  facebook anda untuk mendaftar akun whaff.
    loggin facebook
  3. Jika muncul kotak Invitation Kode seperti pada gambar dibawah masukan Kode Invitations Premium : AF42795 agar anda mendapatkan bonus saldo pertama yang lumayan dan Gratis langsung masuk ke akun whaff anda yang nantinya dapat ditukar dengan g cash point blank gratis, Catat dulu kodenya. Masukan Captcha lalu OK, ulangi memasukan captcha jika salah
    Trik Cara Dapatkan 999999 G-Cash Point Blank Unlimited Terbaru

  4. Berburulah banyak bayaran dollar dengan masuk menu Premium Pick, Instal dan coba semua aplikasi agar saldomu terus bertambah. karena dengan hanya mencoba aplikasi kita akan dibayar dengan dollar yang lumayan. wajib dilakukan jika ingin banyak dollar. Perbanyak aplikasi dan game nya.
    kerja sampingan
  5. Jika sudah mendapat minimal $12 saatnya menukarkan dengan G-Cash point blank dengan cara masuk Payout dan pilih Paypal kemudian transfer ke ATM anda dan tukarkan dengan G-CAsh sesuai saldo anda, penulis sudah dapat 2.200 dollar dan lebih dari cukup untuk mendapatkan 999999 G-Cash.
    payout
Berikut bukti pembayaranya:
bukti

bukti 2

Dan sedikit tips, gunakan hasil pembayaran secukupnya untuk beli G-cash belilah keperluan lain seperti handphone baru atau apapun yang lebih berguna dan simpan di bank untuk tabungan, jika suka ngegame android belilah gems game android dengan cara ini dengan memilih Google Play Gift Card. dan itulah artikel trik kali ini tentang Trik Dapatkan G-Cash Unlimited Gratis. Dan semoga artikel ini menjadi jalan bagi anda.


Artikel Tips Trik Android Terbaru Update Lainnya :

1 comments:

Copyright © 2015 Tips Trik Android Terbaru Update. | Diberdayakan Oleh Blogger Dari Google . Top