tips trik android terbaru update trik games, root, mods, oprek android, coc, getrich, download apk terbaru, ninja heroes trik, review

Cara Cepat Mendapatkan Gold Shinobi Heroes Gratis Terbaru

Artikel terkait : Cara Cepat Mendapatkan Gold Shinobi Heroes Gratis Terbaru

Cara Cepat Mendapatkan Gold Shinobi Heroes Gratis Terbaru cover
Cara Mendapatkan Gold Shinobi Heroes Gratis On Buru Android - Game Shinobi Heroes sekarang menjadi game RPG terbaik tentang ninja di android. Pasti semua sudah tau kalau dibutuhkan item khusus untuk mempermudah dan mempercepat game tersebut ke level yang lebih tinggi agar selalu menang dan tak terkalahkan dengan lawan main kita dan item itu berbayar, kalau di game ini namanya GOLD.

Gold di game Shinobi Heroes android kalau dibeli dengan uang sangat mahal. Dan artikel kali ini akan membahas bagaimana mendapatkan banyak gold di game shinobi heroes secara gratis ?. Dan untuk mendapatkan Gold tersebut kita membutuhkan kode voucher playstore yang bisa kita dapatkan secara gratis melalui sebuah aplikasi.

Cara Cepat Dan Mudah Mendapatkan Banyak Gold Shinobi Heroes Gratis Terbaru

Langkah Awal Adalah Instalasi Aplikasi Untuk Mendapatkan Voucher Playstore dan Pendaftaran
Ikuti langkah berikut :
  • Download dahulu aplikasi pendukung bernama Whaff Reward gratis langsung melalui playstore kalian dan buka aplikasi tersebut. Untuk IOS Iphone langsung instal saja melalui appstore
    aplikasi gratis gold shinobi heroes
  • Login di bagian atas kanan untuk membuat akun atau mendaftar di whaff dengan akun facebook kalian.
    proses buat akun
  • Jika muncul Form isian Kode seperti pada gambar, masukan Kode : AF42795, dengan kode Premium ini kalian akan mendapatkan bonus Point pertama yang lumayan yang nantinya akan ditukar dengan voucher playstore dan dengan voucher terebut akan ditukar dengan banyak Gold shinobi heroes. ingat kesempatan hanya satu kali dan tidak dapat diulang jika menekekan tombol back/kembali
    kode premium gold shinobi heroes
Langkah Kedua Cara Penukaran Kode Voucher playstore sampai Jadi Gold
  • Wajib untuk tambah poin! Tambah Point dengan Menginstal dan mencoba aplikasi dan game yang ada di menu Premium Pick selama 2-5 menit, point kalian akan bertmbah setiap hari jika banyak aplikasi yang dicoba.
    tambah point ditukar gold
  • Jika point sudah mencapai angka 12 tukarkan dengan kode voucher playstore di menu Payout>Google Play Gift Card. dan tunggulah beberapa jam paling lama 2 hari sampai kode tersebut terkirim di akun whaff kalian.
    dapat kode voucher playstore
  • Saatnya kita masukan kode voucher playstore tersebut di aplikasi playstore di bagian Reedem, masukan kode tersebut dengan benar maka kalian akan mendapatkan saldo playstore yang cukup untuk ditukar dengan Gold Shinobi Heroes.
    penukaran di playstore
  • Tukarkan saldo playstore tadi dengan kode gold shinobi heroes maka saldo playstore akan terpotong secara otomatis. jika kurang banyak gold nya ulangi cara tambah point.

Dengan banyak gold di game Shinobi Heroes kita bisa main game ini dengan sempurna dan tak akan terkalahkan tentunya. Bagikan artikel ini ke teman-teman kalian agar teman kalian tau trik ini. 
Dan sekian artikel Cara Cepat Mendapatkan Gold Shinobie Heroes Gratis, semoga level akun game Shinobi Heroes kalian semakun tinggi.

Artikel Tips Trik Android Terbaru Update Lainnya :

2 comments:

Copyright © 2015 Tips Trik Android Terbaru Update. | Diberdayakan Oleh Blogger Dari Google . Top