tips trik android terbaru update trik games, root, mods, oprek android, coc, getrich, download apk terbaru, ninja heroes trik, review

Trik Cara Mengisi Saldo Paypal Gratis Hanya Dengan Hp Android

Artikel terkait : Trik Cara Mengisi Saldo Paypal Gratis Hanya Dengan Hp Android

Trik Cara Mengisi Saldo Paypal Gratis Hanya Dengan Hp Android cover
Cara Mengisi Saldo Paypal Gratis - Kalian pasti tau apa itu paypal ? Paypal adalah alat pembayaran virtual yang memiliki tingkat keamanan yang tinggi. Biasanya untuk berbelanja online atau untuk menampung Dollar dari hasil kerja menggunakan internet seperti di google adsense dan lain-lain. Ngomong-ngomong soal kerja menggunakan internet, memang sangat sulit sekali membangunya dan gak tau entah kapan dapat hasilnya.

Namun kali ini di blog buru android akan share pengalaman cari dollar diinternet paling cepat untuk mengisi saldo paypal yang bisa digunakan untuk berbelanja online dari luar negeri atau ditransferkan ke bank lokal seperti BCA, BRI dan lain-lain sebagai penghasilan. Keren kan dapat gaji Dollar dari luar negeri. Penulis sudah membuktikanya selama 8 Bulan dan memperoleh hasil 5000 Dollar  Penasaran? Ingin Tau Caranya ? Simak langkah-langkahnya dibawah ini.

Sebelumnya Lihat Bukti Pembayaranya

bukti bayar 1

bukti bayar 2

Cara Mengisi Saldo Paypal Gratis Hanya Dengan Menggunakan Hp Android dan IOS apple

Disini kita akan menggunakan sebuah aplikasi yang bagus dan menurut penulis paling cepat untuk menghasilkan dollar hanya menggunakan Hp android atau hp apple ios.
Langkah Pertama Instalasi Aplikasi Penghasil Dollar Dan Membuat Akun Yang Benar

  1. Download dahulu aplikasi whaff reward langsung melalui Playstore. Whaff Reward adalah perusahan iklan mobile yang besar saat ini. Di ios iphone instal di appstore
    aplikasi isi saldo gratis paypal
  2. Buka aplikasi tersebut dan login menggunakan akun facebook untuk membuat akun whaff. Ikuti tutorial saat instalasi maka akan mendapatkan bonus.
  3. Kemudian jika muncul Kolom Isian Kode Invitation, Isikan Kode : AF42795, Dengan kode Premium ini kalian akan mendapatkan bonus saldo pertama yang lumayan.  Baru daftar dah dapat bonus dengan Kode Premium. Dan ingat kesempatan hanya satu kali. Masukan Captcha sampai benar, ulangi berkali-kali hingga benar.
    kode bonus

Langkah Kedua, Mencari Dollar dengan Cepat dan Proses Payout
  • Tambahlah saldo dollar kalian dengan cara yabg wajib dilakukan untuk menambah saldo. Di menu Premium Pick dan Whaff Pick, Instal dan coba aplikasi dan game yang ada dalam daftar premium pick selama 2-5 menit seperti Tokopedia, Kaskus, Clash Of Viking, Ninja Heroes dan lain-lain maka saldo kalian akan bertambah terus dan jangan lupa masuk menu kehadiran sebagai bonus tambahan setiap hari. Semakin banyak aplikasi dan game yang dicoba semakin banyak pula hasil dollarnya
    banyak sekali saldo nya
  • Jika kalian sudah mencapai minimal Payout yaitu 12 dollar, lakukan transfer ke paypal di menu Payout>>Paypal. proses payout sekitar maksimal 2 hari dan akan sampai diakun paypal kalian.
    cara transfer
  • Jika sudah sampai di Paypal saatnya transfer ke rekening bank lokal kalian. Jangan lupa bikin akun paypal dahulu dan masukan rekening bank kalian ke paypal.
Dengan mengikuti cara ini maka kalian akan memperoleh tambahan penghasilan yang lebih dari cukup untuk sehari-hari atau jika ditekuni bisa menjadi penghasilan utama.

Dan demikianlah share artikel kali ini mengenai Cara Cepat Isi Saldo Paypal Gratis dan semoga menjadi jalan kalian menuju sukses. 

Artikel Tips Trik Android Terbaru Update Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Terbaru Update. | Diberdayakan Oleh Blogger Dari Google . Top