tips trik android terbaru update trik games, root, mods, oprek android, coc, getrich, download apk terbaru, ninja heroes trik, review

Trik Cara Mendapatkan Skill SS Summon School Dan Jutsu SS Ninja Heroes

Artikel terkait : Trik Cara Mendapatkan Skill SS Summon School Dan Jutsu SS Ninja Heroes

Trik Cara Mendapatkan Skill SS Summon School Dan Jutsu SS Ninja Heroes cover
Cara Dapat Skill SS Dan Jutsu SS Ninja Heroes - Jika kalian penggemar game ini dan anime Naruto, kalian pasti tau apa iti Skill Summon ? dan apa itu Jutsu ? kedengaranya sangat kental sekali dengan Naruto. Skill Summon adalah sebuah jurus atau skill di ninja heroes yang memiliki serangan yang lebih banyak ragamnya dan sering disebut jurus Kuciosye. Karena jika hanya mengandalkan skill biasa kita hanya menyerang lawan dengan damage yang kecil dan di Summon School sangat sulit untuk mendapatkan Skill S bahkan Skill SS untuk itu baca sampai bawah nanti akan saya bagikan trik mudah untuk mendapatkan Skill SS ini.

Selain Skill SS yang harus kita miliki untuk memenangkan semua pertarungan adalah Jutsu.Dengan Jutsu inilah karakter di Ninja Heroes kita semakin kuat. Minimal kita mempunyai Jutsu Rank S dan SS karena jutsu Rank SS memikiki damage yang sangat besar otomatis dalam waktu sebentar lawan akan kalah.

Baca Juga Cara Melihat Tetesan Sperma Dengan HP Android

Untuk mendapatkan Skill SS di Summon School dan Jutsu SS sangatlah sulit sekali. Untuk Skilll di Summon School kita harus menggunakan Advance dan membutuhkan banyak gold sekitar 298 Gold dan kita harus mengupgrade bangunan sampai summon 10 dan akill SS baru aktif di level ini.
Dan untuk Jutsu juga sama kita harus menggunakan menu advance yang memerlukan banyak Gold. Untuk itu blog ini akan membagikan trik untuk mendapatkan banyak Gold guna mendapatkan Skill SS dan Jutsu SS

Trik Mendapatkan Banyak Gold Ninja Heroes Untuk Mendapatkan Skill SS Dan Jutsu SS Ninja Heroes

Trik ini hanya membutuhkan aplikasi yang ampuh bisa langsung di download di playstore dan appstore untuk apple ios. Dengan aplikasi ini kalian akan mendapatkan banyak gold dengan bonus voucher playstore didalamnya.
Tahap Instalasi Dan Pendaftaran Yang Benar

  1. Instal langsung aplikasi pentingnya bernama Whaff Reward melalui playstore dengan mengetikan Whaff Reward di kotak pencarian pilih whaff reward berlogo "W"dalam kotak berwarna biru dan tekan install. Untuk apple ios langsung instal melalui appstore
    aplikasi gratis gold ninja heroes jutsu ss skill ss
  2. Buka aplikasi Whaff Reward tersebut dan login dengan akun facebook kalian di kanan atas untuk membuat akun whaff baru.
  3. Setelah itu akan muncul Kotak pengisian kode Invitation, Masukan KODE : AF42795 ,dengan Kode Premium tersebut maka kalian mendapatkan bonus Point pertama yang lumayan yang nantinya akan ditukar dengan banyak Gold ninja heroes. Kesempatan memasukan Kode Premium hanya satu kali dan tidak dapat diulang. Masukan Captcha hingga benar, ulangi berkali kali sampai benar.
    premium

Tahap Kedua Proses Sampai Mendapatkan Gold
  • Langkah selanjutnya tambahlah point kalian di menu Premium Pick dan Whaff Pick (hal ini wajib dilakukan untuk menambah poin) dengan hanya menginstal dan mencoba aplikasi dan game di dalam premium pick maka kalian akan mendapatkan point setiap harinya contohnya mencoba aplikasi Kaskus, Tokopedia, Bukalapak dan lain-lain. Semakin banyak aplikasi yang dicoba semakin banyak pula poin yang dihasilkan.
    banyak point
  • Setelah point mencapai angka 12 (minimal) tukarkan dengan kode voucher playstore di menu payout>>Google Play Gift Card. Dan tunggu beberapa jam atau maksimal 2 hari kerja sampai 20 kode voucher tersebut sampai di akun whaff kalian dan catat kode tersebut.
    dapat gratis code voucher
  • Jadikan kode voucher tersebut menjadi saldo playstore dengan cara buka playstore dan buka menu Reedem dan masukan 20 kode voucher yang kalian catat tadi, jika benar maka saldo playstore kalian akan bertambah secara otomatis.
    jadi saldo google play
  • Gunakan saldo playstore yang didapat gratis dari whaff tadi untuk membeli Gold di game ninja Heroes. Jika kurang bisa diulangi langkah diatas sampai mendapatkan banyak point.
  • Gunakan Gold untuk mendapatkan Skill SS di Summon Skill Dan Jutsu SS di Learn Jutsu
Dengan jutsu SS dan Skill SS kalian akan selalu memenangkan pertarungan, dan kalian mempunyai jurus yang beragam dengan damage yang sangat besar.

Itulah trik langka dari saya mengenai Cara Mendapatkan Skiull SS dan Jutsu SS di Ninja Heroes, sebarkan trik ini melalui sosial media agar teman-teman kalian juga mengetaui trik ini.
semoga dengan trik ini level di ninja heroes kalian cepat meningkat.

Artikel Tips Trik Android Terbaru Update Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Terbaru Update. | Diberdayakan Oleh Blogger Dari Google . Top