tips trik android terbaru update trik games, root, mods, oprek android, coc, getrich, download apk terbaru, ninja heroes trik, review

Cara Download Gratis Game League Of Stickman .APK Berbayar Terbaru

Artikel terkait : Cara Download Gratis Game League Of Stickman .APK Berbayar Terbaru

Cara Download Gratis Game League Of Stickman  samurai .APK Berbayar Terbaru cover
Cara Download Gratis Game League Of Stickman samurai .APK Terbaru - League Of Stickman adalah game yang baru ngetren dan sangat menyenangkan sekali, namun game ini berbayar kalau langsung download dari playstore kalau tidak mempunyai saldo playstore uang dollar kalian tidak akan bisa memainkan game yang seru ini.

Untuk download secara gratis game League Of Stickman Samurai yang akan penulisa ajarkan adalah dengan cara resmi dan legal, kalau cara lainya sudah di block oleh pihak playstore dan ilegal.

Di artikel ini kita akan mendapatkan saldo playstore gratis yang dapat digunakan untuk membeli game berbayar League Of Stickman, Silahkan praktekan cara yang penulis ajarkan dibawah ini dengan benar.

Cara Download Gratis League Of Stickman Samurai .Apk Berbayar Terbaru

Kita akan menggunakan sebuah aplikasi untuk mendapatkan saldo dollar di playstore ikuti cara pendaftaran yang benar agar memperoleh bonus saldo dolar yang lumayan sehingga kalian bisa membeli aplikasi dan game berbayar selain League Of Stickman

  1.  Buka aplikasi Playstore di android kalian, Cari aplikasi "Whaff Reward" Ber icon huruf "W" Berwarna biru. Instal di android kalian dan buka aplikasi tersebut. Di ios bisa diinstal di appstore
    trik download gratis league of sticman
  2. Sebelum muncul kotak isian Kode Premium akan muncul tutorial singkat, ikuti saja maka kalian akan mendapatkan bonus saldo dollar pertama.
  3. Buat akun baru dengan cara tekan tombol "login/Masuk" dengan facebook kalian untuk menjadi member whaff baru.
  4. Akan muncul kotak Invitation Kode, isikan Kode : AF42795 (Catat Dulu Kodenya) maka dengan kode premium tersebut kalian akan mendapatkan bonus saldo dollar yang lumayan yang nantinya ditukar dengan game league of stickman berbayar gratis. Dan CATATAN!!! Kesempatan memasukan kode premium hanya 1X. gunakan sebaik-baiknya karena tidak bisa diulang.
    vip kode kupon
  5. Pendaftaran selesai dan sekaligus sudah dapat bonus saldo dollar.

Masih ada proses lagi untuk menambah saldo dollar agar bisa beli aplikasi dan game berbayar lainya. (wajib dilakukan untuk menambah saldo.
Caranya :

  1. Masuk menu [premium Pick dan Whaff Pick], disana ada daftar aplikasi dan game coba intsal dan mainkan selama 2-5 menit kalian akan mendapatkan imbalan saldo dollar dan akan bertambah terus setiap harinya. Perbanyak aplikasi yang dicoba karena semakin banyak aplikasi yang dicoba semakin banyak dollar yang didapat
    simple tugas
  2. Dan setelah mencapai saldo dollar minimal 12 dollar ikuti cara penukaranya dibawah ini

Cara Pengambilan Dan Penukaran Menjadi Saldo Dollar Playstore

  1. Saatnya menukarkan menjadi saldo dollar playstore.
  2. Buka "Whaff" Kalian dan masuk menu "Payout" kemudian pilihlah "Google Play Gift Card"
  3. Kalian akan mendapatkan kode Google Play Gift Card dalam waktu 1-2 hari, bisa di cek di "Cek Kode Hadiah" dan catat kode tersebut
  4. Buka aplikasi playstore dan pilih bagian menu 'Reedem' masukan 20 kode yang kalian catat tadi, maaka secara otomatis saldo dollar kalian akan bertambah secara otomastis.
    tahap proses 2
  5. Gunakan saldo dollar playstore gratis dari whaff tersebut untuk membeli game League Of Stickman terbaru langsung melalui plasytore.
Demikian Cara Gratis Downliad League Of Stickman .APK, semoga dengan cara ini kalian bisa memainkan game yang baru populer tesebut. Selamat menikmati.
Tolong bantu share artikel ini ya.

Artikel Tips Trik Android Terbaru Update Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Terbaru Update. | Diberdayakan Oleh Blogger Dari Google . Top