tips trik android terbaru update trik games, root, mods, oprek android, coc, getrich, download apk terbaru, ninja heroes trik, review

Cara Gratis Download Duel Otak .APK Berbayar Update Versi Terbaru

Artikel terkait : Cara Gratis Download Duel Otak .APK Berbayar Update Versi Terbaru

Cara Gratis Download Duel Otak .APK Berbayar Update Versi Terbaru cover
Cara Download Gratis Duel Otak Premium .Apk Terbaru - Duel Otak adalah permainan fenomenal yang baru digandrungi. Di setiap status sosmed pasti ada gambar screenshoot hasil pertandingan duel otak.

Game Duel Otak permainan adu kepintaran ini dirilis pertengahan tahun 2015 dan langsung mendapatkan respon positip. Di artikel kali ini penulis akan membahas bagaimana cara download gratis permainan Duel Otak Premium Berbayar secara gratis. Kan sayang uang buat beli game apalagi proses nya juga agak sulit.

Pasti kalian penasaran bagaimana caranya download gratis Duel Otak Premium??? Caranya sangat mudah kita hanya perlu Voucher hadiah saldo dollar playstore gratis dari sebuah cara resmi yang akan penulis ajarkan. OK, langsung saja kita bahas.

Cara Download Gratis DUel Otak Premium Berbayar Update Versi Terbaru

Kita hanya membutuhkan sebuah aplikasi dan membuat akun baru dan akan mendapatkan bonus voucher hadiah saldo dollar playstore ikuti petunjuknya dengan benar agar memperoleh bonus.

  • Buka aplikasi playstore, cari dan download aplikasi namanya "Whaff Reward" seperti gambar dibawah ini., untuk IOS langsung download dan instal melalui appstore
    aplikasi dapat gratis duel otak premium berbayar
  • Setelah selesai instal, bukalah aplikasi tersebut. Akan muncul tutorial singkat ikuti saja, jangan diskip, jika diikuti akan mendapatkan bonus saldo dollar plasytore pertama.
  • Buat akun member baru dengan menekan tombol [MAsuk/loggin] dengan facebook kalian.
  • Akan muncul Kotak Kode Invitation, Masukan Kode :AF42795, dengan kode premium tersebut kalian akan mendapatkan bonus saldo yang lumayanyang nantinya dapat ditukar dengan game duel otak berbayar di playstore. NOTE!!! Kesempatan hanya 1X dan tidak bisa diulang. Masukan Captcha sampai benar, kalau salah error.
    kdvip

  • Selesai pendaftaran member baru sekaligus dapat bonus gratis saldo playstore.

Proses Selanjutnya Mengumpulkan Lagi Saldo Dollar Agar Bisa Beli Aplikasi Dan Game Premium Lainya

  • Wajib dilakukan untuk menambah saldo. Buka aplikasi [Whaff] dan masuk menu "Premium Pick/Whaff Pick" Disana terdapat banyak daftar game dan aplikasi seperti "Tokopedia, Matahari Mall" dan lain-lain. instal dan coba aplikasi kalian akan mendapatkkan imbalan saldo dolar yang akan terus bertambah setiap harinya. Semakin banyak aplikasi dan game yang dicoba semakin banyak juga hasil saldo dollarnya.
    krjaantmbah
  • Jika sudah dapat minimal $12, ikuti langkah selanjutnya agar menjadi saldo dollar playstore.

Proses Menjadi Saldo Dollar Playstore Gratis

Setelah kalian mendapatkan gratis $12 dari whaff', tukarkan menjadi voucher hadiah saldo playstore berbentuk 20 kode, untuk dimasukan di aplikasi playstore agar menjadi saldo playstore.
  • Caranya : Buka Menu "Payout" Di whaff dan pilih "Googleplay Gift Card"
  • Kalian akan dikirim 20 kode digit yang bisa di cek di whaff kira-kira dalam waktu 1-2 hari.
  • Catat Kode tersebut.
    step1 akir
  • Masuk Playstore di bagian "Reedem' masukan 20 kode yang kalian catat tadi, secara otomatis akan berubah menjadi saldo dollar playstore.
    step2 akir
  • Gunakan saldo dollar playstore gratis tersebut untuk membeli Game Duel Otak. Ada sisa bisa untuk beli aplikasi dan game berbayar lainya.
Demikian artikel Cara Gratis Downoad Duel Otak Premium, semoga dengan cara ini kalian bisa beli aplikasi berbayar yang banyak, dengan aplikasi berbayar tentunya bebas ikan dan fiturnya banyak dan mengurangi pembajakan
Share artikel ini ya,


Artikel Tips Trik Android Terbaru Update Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Terbaru Update. | Diberdayakan Oleh Blogger Dari Google . Top