tips trik android terbaru update trik games, root, mods, oprek android, coc, getrich, download apk terbaru, ninja heroes trik, review

Cara Mudah Memindahkan Akun COC Dari IOS Ke Android Atau Sebaliknya

Artikel terkait : Cara Mudah Memindahkan Akun COC Dari IOS Ke Android Atau Sebaliknya

Cara Mudah Memindahkan Akun COC Dari IOS Ke Android Atau Sebaliknya cover
Cara Pindah Akun Clash Of Clans Dari Ios Ke Android - Bagi kalian para claners yang memakai device Apple Iphone atau IOS yang ingin beralih ke Hp android karena suatu alasan tertentu namun sudah terlanjur memainkan Clash of clans sampai level town hall tinggi, kalian bisa memindahkan akun coc yang berada di IOS ke hp android.

Di artikel ini kita akan belajar bagaimana cara memindahkan akun COC dari device Ios ke Device android bagi yang masih awam. Berikut beberapa alasan mengapa ingin transfer akun coc dari ios ke android :

  • Hp iphone/apple ios rusak/ dijual dan ingin memindahkan save data game coc ke hp android tanpa harus mengulang permainan coc dari awal

Syarat : 

  • Di hp android ada aplikasi Google Play Games
  • Ingat Akun google yang dipakai di IOS

Tutorial Cara Mudah Memindahkan Save Data Akun COC Dari IOS Ke Android :

  • Buka games COC di IOS ( Device Lama/Old Device), buka bagian menu Setting>Device>Link a device pilihlah "This is the old device">"I want to link to another device"
  • Kalian akan mendapatkan 12 Digit Kode, Catat Kode tersebut untuk dimasukan ke device baru (Android)
  • Buka Games COC Di Android(Device baru/new device) buka bagian menu Setting>Device>Link a device pilihlah "This is the new device"> Masukan 12 kode yang kalian catat tadi kemudian pilih "OK" game kalian akan di Load ke device android baru.
  • Sukses.
Jia kalian ingin pindah dari Android ke Ios langkah yang dilakukan sama, buka dulu old devicenya Android dan new device nya IOS.


Kini kalian bisa memainkan coc di android baru tanpa harus mengulang dari awal, itulah cara pindah coc dari ios ke android dan berlaku sebaliknya.

Artikel Tips Trik Android Terbaru Update Lainnya :

3 comments:

  1. gan mau tanya kalau udah pernah di pindahkan gimana ya? mau di pindahkan lagi ke android

    ReplyDelete
  2. Mas saya pernah pindahin akun dari ios ke android dengan cara itu dan sukses.. Tapi codenya lupa lagi dan gak bisa pindah lagi.. Di coba dengan cara yg sama, codenya gakkeluar lagi.. Solusinya apa ya mas ? Terima kasih

    ReplyDelete
  3. Saya mau pindah dari ios ke android kenapa tdk bisa ada keterangan apa gt... lupa . Padahal carnya sudah sama

    ReplyDelete

Copyright © 2015 Tips Trik Android Terbaru Update. | Diberdayakan Oleh Blogger Dari Google . Top