tips trik android terbaru update trik games, root, mods, oprek android, coc, getrich, download apk terbaru, ninja heroes trik, review

Cara Mendapatkan TRIBAL COUPLE Brown & Cony Gratis Bonus Diamond Get Rich

Artikel terkait : Cara Mendapatkan TRIBAL COUPLE Brown & Cony Gratis Bonus Diamond Get Rich

Cara Mendapatkan TRIBAL COUPLE Brown & Cony Gratis Bonus Diamond Get Rich cover
Cara Dapat Tribal Couple Brown & Cony Gratis Diamond - Artikel kali ini akan menginformasikan mengenai update event Line Let's Get Rich update terbaru yang sudah di mulai dari tanggal 15 September. Dan trik untuk mendapatkan karakter card atau kartu karakter Tribal Couple ada di artikel ini.

Untuk mendapatkan kartu karakter tribal couple ini kalian hanya dengan membeli 88 diamond maka kalian mendapatkan bonus kartu tribal couple sesuai gambar judul diatas. Di artikel ini saya akan share Cara mendapatkan 88 Diamond gratis, makanya baca sampai bawah dan praktekan.

Baca juga  DP BBM Meme Lucu COC Terbaru

Kita akan mendapatkan diamond gratis dengan voucher playstore 10 dollar gratis dari sebuah aplikasi iklan besar. langsung kita praktekan cara yang benar.

Cara Mendapatkan Gratis Voucher Google Playstore Gratis Untuk Membeli Diamond Gratis

Disini kita akan memanfaatkan sebuah aplikasi bernama 'whaff reward' untuk mendapatkan hadiah voucher playstore, Download dahulu Whaff Reward langsung melalui Playstore 

  • Buka aplikasi 'Whaff' dan lihat dikanan atas login dengan akun facebook untuk membuat akun whaff
    aplikasi pendukung
  • Jika muncul tutorial, seleaikan maka akan mendapatkan bonus dollar.
  • Kemudian akan muncul kotak untuk diisikan Kode Premium, Jika tidak punya kode premium gunakan Kode Premium AF42795, dengan kode premium tersebut kalian akan mendapatkan bonus dollar yang lumayan. Kode tersebut admin share gratis. Dan kesempatan untuk memasukanya hanya satu kali.
    premium kode
  • Tambah dollar kalian di Menu 'Premium Pick' hanya dengan menjalankan dan mencoba aplikasi seperti "tokopedia"dan lain-lain maka saldo kalian akan bertambah setiap harinya.
    tambah dollar mudah
  • Setelah mendapat minimal 10 dollar kita tukarkan dengan kode hadiah voucher playstore di menu 'Payout'==>'Google Play Gift Card'. Dan tunggukode tersebut akan sampai beberapa jam atau maksimal 2 hari kerja dan catatlah kode tersebut.
    cde google play
  • Jadikan kode tersebut menjadi saldo playstore dengan cara buka playstore dan masuk menu Reedem, masukan kode playstore yang kalian catat tadi kemudian klik OK maka saldo playstore kalian akan terisi otomatis sebesar 10 dollar setara dengan 14 ribu rupiah.
    ffinish
  • Gunakan saldo playstore gratis dari whaff tadi tersebut untuk membeli Diamonds di Get rich pilih yang 88 diamond.
  • Pembayaran akan langsung otomatis memotong saldo playstore
  • Selamat anda sudah mempunyai 88 Diamond dan bonus Tribal Couple karakter.
Demikian artikel Cara Dapat Tribal Couple Brown & Cony Gratis Diamond Get rich, semoga artikel ini bermanfaat buat banyak orang, jangan lupa share trik ini kepada teman-teman kalian ya.

Artikel Tips Trik Android Terbaru Update Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Terbaru Update. | Diberdayakan Oleh Blogger Dari Google . Top