tips trik android terbaru update trik games, root, mods, oprek android, coc, getrich, download apk terbaru, ninja heroes trik, review

Trik Ampuh Membuka Legendary CUBE LINE Let's Get Rich Update

Artikel terkait : Trik Ampuh Membuka Legendary CUBE LINE Let's Get Rich Update

Trik Ampuh Membuka Legendary CUBE LINE Let's Get Rich Update cover
buru android on Cara Buka Legendary Cube LGR - Pada postingan terdahulu admin sudah pernah membuat artikel tentang cara mendapatkan legendary cube Line Let's Get Rich dan bonus Diamond. Dan kali ini saatnya blog buru android akan share trik untuk membuka legendary cube tersebut agar mendapatkan 3 karakter legenda cina class S diantaranya Guan Yu, Diao Chan, serta Bao Zheng.

Dan perlu kalian ketahui sebuah trik adalah sebuah cara untuk memperoleh sesuatu dengan singkat, akan tetapi juga tergantung faktor keberuntungan. Jadi harus dicoba, kalau gak dicoba gak akan tau hasilnya langsung sukses atau tidak.

Trik Ampuh Membuka Legendary Cube Line Let's Get Rich Terbaru


  • Buka dan jalankan LGR ( Line Get Rich ) kalian dan ganti kartu karakter Class C contohnya Sally B.
  • Bukalah menu legendary cube dan kalian harus sudah memilikinya jika belum Baca Artikel Cara Mendapatkan Legendary Cube di link yang saya tulis di paragraf atas.
  • Kemudian pasanglah "Legend Cube" di sembarang tempat(bebas) bisa di kiri, tengah atau kanan atau bisa juga langsung pasang 2 legendary cube
  • Kemudian letakkan Gold Cube berdampingan dengan legend cube.
  • Bukalah legendary cube tersebut pada waktu antara pukul 19.00 - 23.00, atau 06.00- 08.00 atau 11.00 - 15.00

Dengan mengikuti tutorial membuka legendary cube dengan waktu di atas semoga kalian mendapatkan salah satu dari legendary cube dibawah ini beserta bonusnya :

  1. 7 Jam Opening Cube  - akan mendapatkan  Guan Yu S+ dan Bao Zheng S+ atau 3000 Voucher Diamond atau  3.000.000 Voucher Gold
  2. 8 Jam Opening Cube Akan mendapatkan Diao Chan S+ atau 5000 Voucher Diamond atau 5000000 Voucher Gold
  3. 9 Jam Opening Cube akan mendapatkan 10.000 Voucher Diamond atau 10.000.000 Voucher Gold
Itulah trik dari admin tentang trik ampuh membuka legend cube lgr terbaru semoga dengan artikel ini kalian mendapatkan banyak diamond dan karakter legenda yang terbaru. Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kalian agar teman-teman kalian tau.

Artikel Tips Trik Android Terbaru Update Lainnya :

2 comments:

Copyright © 2015 Tips Trik Android Terbaru Update. | Diberdayakan Oleh Blogger Dari Google . Top