tips trik android terbaru update trik games, root, mods, oprek android, coc, getrich, download apk terbaru, ninja heroes trik, review

Akun COC Tidak Mau Login Dengan Google Play? Berikut Cara Mengatasinya

Artikel terkait : Akun COC Tidak Mau Login Dengan Google Play? Berikut Cara Mengatasinya

Akun COC Tidak Mau Login Dengan Google Play? Berikut Cara Mengatasinya cover
Cara Mengatasi Akun COC Tidak Bisa Login - Saat ada update terbaru coc, ketika diupdate kita harus login kembali akun coc kita. Dan saat login terkadang google play Games tidak merespon dan hasilnya kita tetap tidak bisa login ke akun COC kita.

Baru-baru ini clash of clans sering melakukan update atau pembaharuan games, harusnya kita senang karena dengan update terbaru ada penambahan didalam game coc tersebut dan kita tidak cepat bosan dalam memainkanya.

Baca Juga : Cara Mempercepat Munculnya GemsBoc COC

Para gamer coc mengalami masalah ketika baru update games coc melalui playstore misalnya, tidak bisa didownload ataupun tidak bisa login ke akun coc, hal ini memaksa para pemain coc untuk update manual mencari file APK terbaru.

Baca Juga : Cara Gratis Dapat 1200 Bag Of Gems Resmi - Sedang TREND

Berikut Tips dan Trik Akun Clash OF Clans tidak bisa Login dengan Akun Google Play Games

1. Update Google Play Games

Jika aplikasi google play games kalian belum diupdate akan menjadi salah satu faktor gagalnya login akun COC, periksa langsung updatean google play games langsung melalui playstore, jika ada tulisan update maka langsung aja update. Bisa juga melalui tautan ini.

Update Game Clash Of Clans Ke Versi Terbaru

Cek apakah cersi kalian sudah yang paling terbaru, cara ceknya buka saja playstore dan cari games Clash of clans jika ada tulisan Update berarti akun clash of clans kalian belum yang terbaru, maka dariitu update dulu coc langsung dari playstore.

Membersihkan Cache Game Clash Of Clans
clear cache coc mengatasi gagal login

Cara ini mungkin tidak semua orang mengetahui dan mungkin menjadi penyebab tidak bisanya masuk akun coc. Karena cache sebuah aplikasi memenuhi memori internal kita. cara membersihkanya masuk Setting di game android kita pilih Aplikasi/APP> pilih clash of clans> pilih bersihkan cache/clear cache. Jangan salah memilih clear data. jika memilih clear data kalian akan download data dari awal lagi.
Semoga cara mengatasi akun coc tidak bisa login ini bisa membantu para clahers/claners di indonesia atau bahkan sampai didunia.

Artikel Tips Trik Android Terbaru Update Lainnya :

7 comments:

  1. maaf gan tapi punya saya belum ke safe load2'an jadi harus gimana gan

    ReplyDelete
  2. minta akun coc th 9/10/11 dong
    akun sya hilang

    ReplyDelete
  3. Iya nih kejadian ane sama ama agan agamy, gimana dan kenapa itu ya

    ReplyDelete
  4. mas cara mengatasi akun coc gak bisa login dri google play walaupun udah berapa kali load gak bisa bisa malah gk muncul tulisan konfirmasi buat masuk ke akun,Tapi pas saya ke clan akun saya coc saya masih utuh gk ada masalah sama ssekali...

    ReplyDelete
  5. Udah saya update,tp tetep tidak bisa konek di google game....

    ReplyDelete
  6. Klo pnya saya muncul tulisan tidak ada jaringan internet terus padahal untuk buka akun saya yang laen bisa

    ReplyDelete

Copyright © 2015 Tips Trik Android Terbaru Update. | Diberdayakan Oleh Blogger Dari Google . Top