tips trik android terbaru update trik games, root, mods, oprek android, coc, getrich, download apk terbaru, ninja heroes trik, review

Cara Cepat Naikan Level Clash Of King Dengan Trik Gold Gratis

Artikel terkait : Cara Cepat Naikan Level Clash Of King Dengan Trik Gold Gratis

Cara Cepat Naikan Level Clash Of King Dengan Trik Gold Gratis cover
Cara Cepat Naik Level Clash Of King On Buru Android - Game Clash Of King merupakan game bagus di android dan banyak pemainya. Setelah penulis mencoba game ini dan upgrade level building, ternyata dibutuhkan banyak Gold. Kita harus menunggu bonus gold harian yang sangat lama untuk menyempurnakan kerajaan dan level kita.

Dengan banyak Gold kita bisa cepat sekali building kerajaan, menaikan semua level, build prajurit yang banyak untuk melawan musuh. Dan untuk mendapatkan Gold dengan cepat itu berbayar, Kita semua tau kalau di game android itu item khususnya berbayar seperti Diamond, Koin, Gold. Akan tetapi di blog buru android saya akan bagikan trik gratis untuk mendapatkan banyak gold tersebut tanpa harus mengeluarkan uang.

Kita hanya membutuhkan Kode Voucher Playstore dengan sebuah aplikasi khusus dan disentuh dengan sedikit trik maka kita akan memperoleh Gold tersebut. Penasaran sama trik gratis banyak gold Clash Of King menaikan level dengan cepat? Ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara Cepat Naikan Level Clash Of King Dengan Trik Gold Gratis Terbaru

Langkah Pertama Instalasi Aplikasi Khusus dan pendaftaran akun untuk mendapatkan Kode Voucher Playstore atau Itunes gift card

  1. Instal dahulu aplikasi khusus bernama Whaff reward gratis melalui playstore kalian, setelah selesai instal buka aplikasi tersebut. Untuk IOS Iphone bisa langsung diinstall melalui appstore
    aplikasi khusus gratis gold clash of king
  2. lihat di kanan atas pilih login untuk mendaftarkan akun whaff baru menggunakan facebook kalian.
    daftar akun baru dulu
  3. Selesaikan Tutorial dan akan muncul Kotak untuk diisikan Kode Invitation, masukan Kode : AF42795 , dengan memasukan Kode Premium tersebut maka kalian mendapatkan bonus Point Pertama yang lumayan yang akan ditukarkan dengan Voucher playstore nantinya untuk mendapatkan gold clash of king gratis. Ingat kesempatan hanya satu kali dan tidak akan bisa lagi kalau menekan back atau kembali. Kalian juga dapat bonus point jika menyelesaikan tutorial. MAsukan Captcha hingga benar lalu OK. Ulangi lagi jika salah.
    bonus dengan kode promo

Langkah Kedua Proses Hingga Mendapatkan Gold Clash Of King

  1. Wajib dilakukan! Tambahlah Point kalian di menu Premium Pick ( Masih di aplikasi whaff) hanya dengan menginstal dan mencoba aplikasi dan game yang disarankan selama 2-5 menit disana maka point kalian akan bertambah terus. Semakin banyak aplikasi yang dicoba semakin banyak pula poin yang didapatkan
    poin bertambah terus tiap hari
  2. Setelah Point mencapai angka 12, saatnya kita tukarkan dengan kode voucher playstore di menu Payout=>Google Play Gift Card. dan tunggulah beberapa jam sampai maksimal 1 atau 2 hari sampai 20 kode voucher playstore sampai di akun whaff kalian dan catatlah kode tersebut. Penulis bisa dapat ratusan poin, maka 12 poin itu sangat mudah
    bonus kode voucher
  3. Buka aplikasi playstore dan masukan 20 kode voucher yang tadi dicatat dengan benar, maka saldoakun playstore kalian akan bertambah dengan sendirinya yang akan ditukar dengan Gold Clash Of King karena proses penukaranya akan langsung memotong saldo playstore.
    langkah jadi saldo playstore
  4. Buka game Clash Of king dan belilah Gold dengan saldo playstore yang didapat gratis dari aplikasi khusus whaff tadi. jika kurang goldnya tinggal ulangi langkah diatas.
Dengan banyak gold gratis kita akan dengan sangat mudah menaikan level clash of king, dan bisa diterapkan di game lainya seperti ninja heroes, Shinobi Heroes, Get Rich, COC dan lain-lain. Karena semua game android membutuhkan item berbayar seperti Gold, Diamond, Gems, Koin agar cepat menaikan level. Silakan share artikel ini agar teman kalian tau trik ini.

Dan demikian artikel Cara Cepat Menaikan Level Clash Of King Dan Trik Gold Gratis,semoga level Game android kalian cepat memperoleh level tinggi.

Artikel Tips Trik Android Terbaru Update Lainnya :

2 comments:

Copyright © 2015 Tips Trik Android Terbaru Update. | Diberdayakan Oleh Blogger Dari Google . Top