tips trik android terbaru update trik games, root, mods, oprek android, coc, getrich, download apk terbaru, ninja heroes trik, review

TRIK Membuat HP Android 2X Lebih Cepat Tanpa Root

Artikel terkait : TRIK Membuat HP Android 2X Lebih Cepat Tanpa Root

TRIK Membuat HP Android 2X Lebih Cepat Tanpa Root
Membuat Android Lebih Cepat - Android adalah sebuah system, dan system bisa rusak dan lambat. Tidak hany hp android murah saja, akan tetapi HP android yang mhal pun bisa lambat sistem nya. Dan semakin tinggi sistem android nya tentu semakin diperlukan spec yang lebih tinggi dan banyak fitur yang disisipkan didalamnya dan tidak terlalu dibutuhkan fungsinya sehingga Hp android pun jadi lambat responya.

Kalian ingin Hp android nya cepat responya? Trik ini akan diulas secara lengkap di Blog Buru Android. Jangan terlalu dipikirkan soal hp android lambat, apalagi sampai hp dibanting, Kasihan hpnya mending dikasih Admin aja. Dengan Trik ini Hp android kalian akan lebih cepat 100% hingga 200%. Berikut langkah-langkah dan aman untuk diikuti tanpa mengunakan ROOT.

Baca Juga Cara Download Game Berbayar Playstore Jadi Gratis Tanpa Root - NEW!!!

Cara Membuat HP Android 2 KAli Lebih Cepat Tanpa ROOT

Langkah awal adalah mengaktifkan Menu Developer Option Di Setting Caranya :

Masuk Setting > About > Sentuh BUILD NUMBER atau nomor bentukan kalau bahasa indonesia sebanyak 7X maka menu developer option akan aktif dan ada di menu setting.
buka developer option

Langkah Kedua Proses Membuat HP Android Jadi Ringan Caranya :


  • Masuk Setting > Doveloper Option dan aktifkan.
    aktifkan developer option
  • Setelah diaktifkan, scrool kebawah masuk ke menu "Windows Animation Scale" aturlah animation menjadi "Animation OFF"
    setting windows animation scale off
  • Tekan Back dan masih di menu Developer Option pilih lagi "Trantition Animation Scale" ini juga dijadikan OFF maka pilih "Animation Off"
    setting trantition animation scale off
  • Kemudian pilih lagi menu "Animator Duration Scale" dan pilih Animation scale Off juga dan pilihan menu ini untuk membuat tampilan antarmuka yang sederhana sehingga membuat enteng dan ringan tanpa animasi, akan tetapi jika ingin tampilan yang bagus dua menu diatas sudah cukup membuat hp android kalian lebih cepat.
    setting animation duration scale off
Dan cobalah membuka aplikasi, gimana? lebih cepat kan androidnya ?

PENJELASAN

Menu pertama Windows Animation Scale adalah fitur yang digunakan untuk mengatur lama wktu yang dibutuhkan untuk memunculkan pop up windows jika di seting 10x maka akan memerlukan waktu 10 x lebih lama untuk membuka pop up daripada di off kan.

Menu Kedua Trantiion Animation Scale adalah fitur yandroid untuk mengatur waktu yang dibutuhkan animasi transisi antar layar dan penjelasan nya jika diseting off sama dengan menu pertama.

Menu ketiga Animation Duration Scale adalah fitur android yang digunakan untuk mengatur waktu dan kecepatan loading animasi. bandingkan jika di seting 10x dan seting Off untuk membuka aplikasi yang membutuhkan waktu 1 detik untuk membukanya. akan terasa bedanya.

Demikian artikel Cara Membuat HP Android 2 Kali Lebih Cepat Tanpa Root, Jika kalian mau menambahkan silahkan ditambahkan di kolom komentar atau di contact me.




Artikel Tips Trik Android Terbaru Update Lainnya :

3 comments:

Copyright © 2015 Tips Trik Android Terbaru Update. | Diberdayakan Oleh Blogger Dari Google . Top