tips trik android terbaru update trik games, root, mods, oprek android, coc, getrich, download apk terbaru, ninja heroes trik, review

4 Trik Cara Mendapatkan Kartu Christine S & S+ Line Let's Get Rich LGR

Artikel terkait : 4 Trik Cara Mendapatkan Kartu Christine S & S+ Line Let's Get Rich LGR

4 Trik Cara Mendapatkan Kartu Christine S & S+ Line Let's Get Rich LGR cover
Buru Android On Trik Dapatkan Christine S/S+ - Setiap artu karakter class S adalah kartu karakter yang ampuh. Dan masing-masing memiliki kelebihan sendiri-sendiri. Dan kali ini penulis akan share trik mengenai cara dapatkan kartu karakter class S Christine yang sebelumnya kartu karakter S satunya yaitu Cordelia class S.

Christine class S memiliki keunggulan Ability yang lebih besar daripada kartu karakter S lainya. Dan memiliki pendant yang ampuh yang akan membantu pemain LGR mengalahkan lawan mainya. Dan rincian fitur dari kartu karakter Christine sesuai gambar judul diatas. Ampuh kan kartu Christine nya?. simak cara gratis untuk mendapatkanya.

Sudah Tau Ini : Trik 100 % Berhasil Dapat Banyak Diamond Get Rich LGR

Dan berikut ini 4 Trik ampuh untuk mendapatkan Kartu Christine peringkat S tersebut.

  1. Trik Pertama : Kombinasi Kartu > Dapatkan Kartu Karakter Christine S dengan mengkombinasikan kartu A+ dan Kartu class A+ lainya, dan Untuk Christine Class S+ dengan mengkombinasikan Kartu Class S dan Kartu Class S lainya. Dan kemungkinan untuk mendapatkan kartu dan pendant Christine adalah 50% dan ada juga kemungkinan gagal semua tergantung keberuntungan kalian.
  2. Trik Kedua : Gunakan Jaminan Kartu S Dan S+ > Apabila anda mempunyai, gunakan/buka jaminan kartu S dan S+ Kemungkinan lebih besar untuk anda memperoleh Kartu Christine S dan Pendant Christine S.
  3. Trik Ketiga : PCP Singkatan Dari Premium Card Pack > Dengan menggunakan Premium Card Pack ada kemungkinan besar untuk mendapatkan kartu Christine S. Dan trik nya baca di artikel Trik Mudah Dapat Kartu Alice S/S+
  4. Trik Ke Empat : Gunakan Jackpot Draw > Kemungkinanya lebih kecil namun sudah banyak yang berhasil mendapatkan Kartu Karakter Christine class S.
Jangan sampai ketinggalan trik nya, karena sebuah trik ada batas waktunya dan kapan-kapan kadaluarsa triknya. Demikian artikel 4 Trik Mendapat Kartu Christine Class S LGR Get Rich, semoga jadi solusi bagi kalian untuk mendapatkan Kartu karakter class S Christine yang kalian dambakan. Dan jangan lupa share artikel ini ya.

Artikel Tips Trik Android Terbaru Update Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Terbaru Update. | Diberdayakan Oleh Blogger Dari Google . Top