tips trik android terbaru update trik games, root, mods, oprek android, coc, getrich, download apk terbaru, ninja heroes trik, review

Tutorial Cara Daftar PB Garena - Point Blank Indonesia Terbaru

Artikel terkait : Tutorial Cara Daftar PB Garena - Point Blank Indonesia Terbaru

Buru Android On Cara Daftar Point Blank Garena - Permainan yang sangat legendaris membuat Game Online menjadi ramai namanya Point blank dan sering dikenal PB dapat dimainkan di komputer dan memiliki server untuk bermain online.  Sekarang sudah mendukung bahasa indonesia karena sudah hadir Garena dan banyak pemain lama Gemscool yang tertarik untuk mendaftar Point Blank baru server indonesia.

Postingan kali ini akan membahas Bagaimana Cara Terbaru mendaftar akun Garena Point Blank Terbaru komplit beserta gambarnya. Ikuti langkah-langkah berikut ini.

Baca Juga : Cara Gratis Dapatkan Banyak G Cash Unlimited Point Blank Gratis

Tutorial Cara Daftar Point Blank Garena Server Indonesia Terbaru

Langkah pertama adalah memasuki website Garena untuk mendaftar akun baru, copy dan paste di tab baru alamat berikut ini : http://www.garena.co.id/register/ maka akan muncul Form Pengisian data untuk mendaftar akun baru seperti gambar dibawah ini yang berisikan form input email anda, username yang akan dipakai dan 2 kali password yang sama. Dan Pilihlah negara indonesia.
Tutorial Cara Daftar PB Garena - Point Blank Indonesia Terbaru pendaftaran

Dan Jangan lupa untuk mencentang "Saya Menyetujui Persyaratan Layanan" Dan pilih "Daftar Sekarang". Dan langkah ini perlu konfirmasi email. Setelah klik tombol daftar sekarang langsung buka email saja. Tim Garena mengirimkan email untuk di konfirmasi. Pesan tersebut akan masuk ke email yang anda inputkan untuk pendaftaran tadi. Buka Email terbaru di kotak masuk dari Garena.com dengan subyek atau judul email"Garena Email Verification" Contohnya seperti pada gambar dibawah ini.
Tutorial Cara Daftar PB Garena - Point Blank Indonesia Terbaru verifikasi emailverifikasi email pb komplit

Didalam email tersebut disisipkan sebuah link untuk melakukan verifikasi email. Klik saja link tersebut dan anda akan masuk ke website Garena yang menandakan akun Point Blank Anda telah aktif dan siap dipakai untuk Download Game Point Blank dan Login Game Point Blank. Jangan Sampai Lupa Username Dan Passwornya ya, jika perlu dicatat.

Demikian Tutorial Cara Daftar Point Blank Server Indonesia Garena Terbaru, Semoga artikel ini menambah pengetahuan bagi kalian semua.


Artikel Tips Trik Android Terbaru Update Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Terbaru Update. | Diberdayakan Oleh Blogger Dari Google . Top