tips trik android terbaru update trik games, root, mods, oprek android, coc, getrich, download apk terbaru, ninja heroes trik, review

[Instan] Cara Mendapat Gratis Diamond Line Dragonica Mobile

Artikel terkait : [Instan] Cara Mendapat Gratis Diamond Line Dragonica Mobile

[Instan] Cara Mendapat Gratis Diamond Line Dragonica Mobile cover
Cara Dapat Gratis Diamond Line Dragonica - Game Dragonica biasanya dimainkan di PC Komputer atau Laptop tapi kini kalian bisa memainkanya di Smartphone karena sudah dirilis versi mobile nya yaitu Line Dragonica Mobile.

Game Line Dragonica ini dibuat oleh Developer besar Play Park dan bekerjasama dengan Line Messenger agar memudahkan untuk bermain dengan teman Line kita. Game ini tersedia di Playstore untuk Android dan AppStore untuk Apple IOS dan dapat di indtal secara gratis di device kita.

Seperti halnya game Line Let's Get Rich, Game Line Dragonica menyediakan item penting agar cepat meningkatkan level permainan kita. Nama item tersebut Diamond. Yang dapat kita beli namun harganya mahal dan harus menggunakan Google Play Gift Card atau Itunes Gift card.

Di artikel ini blog buru android akan membagikan Trik untuk mendapatkan Diamond Line Dragonica secara gratis menggunakan Google Play Gift Card Gratis. Menarik kan ? ikuti langkah-langkahnya dibawah ini :

Cara Gratis Mendapat Diamond Line Dragonica Mobile Cepat

Trik mendapat diamond dragonica ini khusus android dan untuk IOS juga sudah bisa.

Catat Dulu!
Sebelum melakukan trik catat Dulu Kode : AF42795, dengan memasukan Kode Premium ini maka  anda mendapat bonus saldo pertama yang lumayan Gratis di trik ini dan langsung masuk ke akun anda untuk ditukarkan dengan Diamond Dragonica mobile gratis.

Buka Playstore di android kalian masing-masing dan cari aplikasi yang bernama Whaff Reward dan instal aplikasi tersebut. Di Ios langsung instal melalui appstore
download trik trik

Buka aplikasi whaff reward dan pilih login di bagian kanan atas untuk membuat akun whaff menggunakan facebook kalian.
pendaftaran trik
Setelah mendaftar otomatis akan muncul kotak isian Kode Invitation, isikan Kode Premium Khusus yang anda catat tadi yaitu : AF42795 dan hanya satu kali kesempatan tidak bisa diulang jika menekan tombol back. Masukan Captcha lalu OK, jika captcha salah ulangi karena akan muncul captcha baru.
memasukan kode penting
Kita akan menggunakan aplikasi whaff untuk mendapatkan Google Play Gift Card Gratis. Wajib dilakukan! Caranya masuk Premium dan Whaff Pick, instal dan coba aplikasi yang terdapat dalam daftar, dengan mencoba aplikasi dan game kita akan mendapatkan banyak imbalan berupa saldo whaff yang akan di tukar menjadi Voucher Google Play Gift Card untuk ditukar diamond Line Dragonica. MAkanya perbanyak aplikasi dan game yang dicoba agar cepat dapat banyak saldo.
cari saldo

Setelah mendapat minimal 12 Dollar, saatnya menukarkanya menjadi Voucher Google Play Gift Card dengan cara masuk menu Payout atau Pembayaran dan pilih Google Play Gift Card.

Tunggulah 1-2 hari kerja, maka 20 kode Google Play Gift Card akan sampai di akun Whaff anda, Catatlah kode tersebut jangan sampai salah.

Masukan kode tersebut di playstore agar menjadi Saldo Playstore. Masuk Menu Reedem di Playstore dan masukan 20 kede yang anda catat tadi dengan benar. Maka saldo playstore anda akan bertambah secara otomatis. Kita akan menggunakan saldo Playstore tersebut untuk ditukar dengan Diamond Dragonica mobile karena sistimnya memotong saldo Playstore.
dapat saldo otomatis

Belilah Diamond Line Dragonica sesuai saldo Playstore anda dan otomatis saldo playstore akan berkurang dengan sendirinya.

Demikianlah artikel pada kesempatan kali ini mengenai Trik Cara instan Dapat Diamond Line Dragonica Mobile dan semoga trik ini menjadi solusi bagi anda semua. Jangan lupa share cara ini ke teman-teman anda dan jangan sampai ketinggalan trik nya.

Artikel Tips Trik Android Terbaru Update Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Terbaru Update. | Diberdayakan Oleh Blogger Dari Google . Top