tips trik android terbaru update trik games, root, mods, oprek android, coc, getrich, download apk terbaru, ninja heroes trik, review

Trik LGR Cara Mendapatkan Dadu Dead Dice LINE Let's GET Rich

Artikel terkait : Trik LGR Cara Mendapatkan Dadu Dead Dice LINE Let's GET Rich

Trik LGR Cara Mendapatkan Dadu Dead Dice LINE Let's GET Rich
Cara Dapat Dadu Dead Dice LGR - Salah satu item terpenting dalam bermain Get Rich adalah Dadu karena mempengaruhi besarnya faktor keberuntungan untuk memperoleh kemenangan. Kalian harus menggunakan Dadu yang mahal dan level tinggi untuk memperoleh banyak kemenangan. Dan slah satunya yang baru rilis di tanggal 29 Juli 2015 adalah Dadu Dead Dice.

Dadu Dead Dice sesuai namanya Dadu kematian yang tersimbol dengan gambar tengkorak di dadunya dan menggambarkan kemampuan yang menyeramkan. dan fitur dari kartu Dead Dice ini adalah bonus kemenangan game diberi point sebanyak 40, kartu kesempatan diberi 35, serta kemampuan untuk memperoleh bangunan 25, Kemampuan dadu di angka 35, Kemampuan ambil alih 35 dan kemampuan ganjil genap 2.

Apabila di tingkatkan level nya menjadi maksimal dengan gold, betapa dasyatnya Dadu Dead Dice ini. Terus bagaimana cara mendapatkan Dadu Dead Dice di game Get Rich Secara Gratis ?

Dadu Dead Dice ini sangat mahal sekali bila menukar harus menggunakan 350 Diamond. Sedangkan Diamond Sulit di dapat.

Dan apabila Diamond anda tidak cukup atau kurang untuk membeli Dadu Dead Dice ada salah satu trik ampuh yang baru tenar untuk mendapatkan Diamond secara Gratis. Dan ikutilah langkah-langkahnya dibawah ini agar Diamond game Get Rich anda semakin banyak.
  • Bukalah Playstore di android kalian masing-masing carilah aplikasi yang bernama Whaff Reward dan instal di android kalian.
  • Buka aplikasi Whaff dan pilih login untuk membuat akun whaff di pojok kanan atas.
  • Setelah muncul kotak isian, isikan KODE PREMIUM KHUSUS AF42795 (Catat Dulu Kodenya), maka otomatis anda mendapat bonus pertama yang masuk ke akun whaff anda.
  • Bukalah menu di whaff yaitu menu Premium Pick Dan Whaff Pick, dengan mencoba aplikasi di menu premium pick anda akan dibayar banyak dollar untuk ditukar dengan banyak Diamond Get Rich. Setiap hari saldo akan bertambah, caranya sangat instan tidak sesulit mencari dollar lewat blog.
  • Buka juga menu kehadiran setiap hari.
  • Anda akan cepat sekali mengumpulkan 12 dollar hanya dalam beberapa hari sambil main game get rich.
Setelah mendapat minimal 12 dollar, kalian sudah bisa menukarkanya dengan kode voucher playstore yang akan menjadi saldo playstore caranya :
  • Buka menu atau tekan logo whaff berbentuk huruf "W" berwana biru di pojok kiri atas.
  • Pilih menu Payout
  • Kemudian pilihlah Google Play Gift Card Pilih Permintaan/request dan pilih OK. 
  • Tunggu 1-2 hari sampai 20 kode voucher google play gift card sampai di akun whaff anda.
  • Catatlah 20 kode voucher playstore tersebut.
Waktunya menukar 20 digit kode playstore agar menjadi saldo playstore :
  • Buka aplikasi playstore dan buka menu kemudian pilih Reedem.
  • Masukan 20 digit kode yang anda catat tadi, jika benar maka saldo playstore anda bertambah secara otomatis.
 Dengan memiliki saldo playstore hasil dari whaff tadi maka kita bisa membeli Diamond di LGR karena sistem pembayaranya mengurangi saldo playstore. Belilah diamond di lgr pada menu SHOP dan pergunakan diamond tersebut untuk ditukar dengan Dadu Dead Dice. Carilah dollar sebanyak-banyaknya di whaff untuk ditukar banyak diamond.

Demikian artikel dari saya tentang Trik LGR Gratis Mendapat Dadu Dead Dice Get Rich semoga artikel ini menjadi solusi bagi kalian untuk mendapatkan Dadu Get Rich Kesayangan.

Artikel Tips Trik Android Terbaru Update Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Terbaru Update. | Diberdayakan Oleh Blogger Dari Google . Top