tips trik android terbaru update trik games, root, mods, oprek android, coc, getrich, download apk terbaru, ninja heroes trik, review

Cara Seting Google Wallet Untuk Penukaran Voucher Google Play Gift Card

Artikel terkait : Cara Seting Google Wallet Untuk Penukaran Voucher Google Play Gift Card

Cara Seting Google Wallet Untuk Penukaran Voucher Google Play Gift Card cover
Cara Setting Google Wallet Untuk Penukaran Voucher Playstore - Voucher playstore atau sering disebut kovde voucher google play gift card merupakan kode google yang diperoleh dari membeli atau diperoleh secara gratis melalui hadiah yang kemudian dimasukan ke aplikasi playstore agar menjadi saldo playstore untuk membeli aplikasi dan game berbayar.

Jumlah setelah menjadi saldo playstore bervariasi bisa 10 dollar, 20 dollar atau 50 dollar dan sebagainya. Untuk membeli aplikasi dan game berbayar playstore memerlukan kode voucher ini. Kode voucher ini juga sering disebut kode kupon hadiah google.

Jika anda tertarik untuk mendapatkan gratis kode kupon jhadiah playstore untuk membeli aplikasi berbayar atau game berbayar playstore bisa anda baca artikel Cara gratis Dapat Kode Kupon Hadiah Voucher Playstore.

Bisa juga untuk membeli item berbayar diamond game Get Rich ataupun Item Berbayar Gold Ninja Heroes.

Cara Setting Google Wallet Untuk Penukaran Kode Voucher Playstore Google Play Gift Card

  • Agar coucher playstore tersebut bisa digunakan di indonesia kita harus menambahkan alamat di google wallet sesuai gambar dibawah ini. Masuk dulu website google wallet
    setting google wallet 1
  • Masukan alamat amerika seperti pada gambar dibawah ini atau alamat amerika yang valid lainya.
    seting google wallet 2
  •  Dan tukarlah 20 kode voucher anda dengan memasukanya di aplikasi playstore agar menjadi saldo playstore caranya masuk menu reedem.
    penukaran google play gift card
  • Jika anda memasukan dengan benar maka ottomatis akan saldo playstore anda akan bertambah dan siap untuk berbelanja aplikasi dan game berbayar di playstore
Itulah cara setting google wallet untuk penukaran kode voucher playstore agar bisa digunakan di indonesia dan semoga artikel ini jadi solusi sobat blog buru android semua.

Artikel Tips Trik Android Terbaru Update Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Terbaru Update. | Diberdayakan Oleh Blogger Dari Google . Top