tips trik android terbaru update trik games, root, mods, oprek android, coc, getrich, download apk terbaru, ninja heroes trik, review

Tutorial Trik Cara Dapatkan Banyak Cash Dan Coin 8 Ball Pool

Artikel terkait : Tutorial Trik Cara Dapatkan Banyak Cash Dan Coin 8 Ball Pool

Tutorial Trik Cara Dapatkan Banyak Cash Dan Coin 8 Ball Pool cover
Cara Dapat Cash Dan Coin 8 Ball Pool - Game yang legendaris di facebook kini bisa dimainkan melalui smartphone android namanya 8 Ball Pool. Permainan ini sangat mirip dengan game billiard asli. Dan disambut bagus oleh pengguna android dan mendapatkan banyak rating pemain dari android.

Dalam permainan 8 Ball Pool kita harus mengumpulkan banyak exp agar ranking pemain terus meningkat. Dari rangking pertama namanya Trainer sampai ranking tertinggi yaitu tangking VIP. Dan semakin tinggi rankking kita maka akan sulit pula lawan kita, karena mereka sudah sangat terlatih.

Kita juga harus mengumpulkan koin dan cash di permainan 8 Ball pool ini. Kalau Koinsih bisa didapat dengan bermain setiap hari tapi terkumpulnya lumayan lama. Cash tidak dapat dikumpulkan dengan bermain, melainkan kita harus membelinya dengan uang asli.

Maka dari itu blog buru android akan share trik mendapatkan banyak Cash dan Koin Gratis 8 Ball pool ini. Ikuti langkah-langkahnya karena kita hanya membutuhkan sebuah aplikasi untuk mendapatkan cash dan koin tersebut.

Tutorial Trik Gratis Dapatkan Cash Dan Coin 8 Ball Pool

Langkah Ke-1, Download dahulu aplikasi whaff reward gratis langsung melalui playstore. Untuk IOS Iphone langsung instal melalui appstore
pendaftaran akun

Langkah Ke-2, Pilih Login untuk membuat akun whaff baru.
pendaftaran akun 2
Langkah ke-3, Jika muncul kotak isian kode Invitation, Masukan Kode : AF42795, dengan memasukan Kode Premium tersebut maka kalian akan mendapatkan bonus saldo pertama yang lumayan yang nantinya ditukar dengan Cash dan Koin 8 Ball pool gratis. Ingat kesempatan hanya satu kali dan catat dulu kode premium tersebut. Masukan juga Captcha hingga benar lalu OK. Jika salah ulangi lagi.
kode khusus banyak bonus
Langkah ke-4, Wajib untuk menambah saldo! Tambahlah saldo anda dengan menjalankan tugas di Premium pick dan Whaff pick dengan hanya mencoba dan menginstal aplikasi di menu premium pick selama 2- 3 menit maka saldo kalian akan terus bertambah. Cobalah semua aplikasi untuk mendapatkan banyak saldo.
langkah tambah saldo

Langkah Ke-5, Setelah saldo mencapai angka minimal 12 saatnya menukarkan dengan kode Voucher playstore. Masuk menu Payout dan kemudian pilihlah Google Play Gift card (12)

Langkah Ke-6 Kode Voucher Google Play tersebut akan sampai dalam waktu 2 hari kerja dan catat kode tersebut ya.
kode hadiah playstore

langkah Ke-7, Tukarkan kode yang anda catat tadi ke playstore agar menjadi saldo playstore. Masuk menu Reedem atau tukarkan di paystore dan masukan kode yang dicatat tadi. maka otomatis saldo playstore akan bertambah dan akan digunakan untuk membeli Cash Dan koin dari asil whaff tadi.
tukar dengan saldo

Langkah Ke-8, Metode otomatis mengurangi saldo playtsore, belilah cash dan koin sesuai saldo playstore yang didapat gratis dari whaff. Dan selamat kalian berhasil menjalankan trik ini.
cash dan koin gratis 8 ball pool

Itulah Tutorial lengkap dari blog buruandroid dan semiga trik mendapatkan gratis cash dan koin 8 Ball Pool ini menambah pengetahuan kalian. Dan jangan lupa share artikel ini agar teman-teman kalian tau.

Artikel Tips Trik Android Terbaru Update Lainnya :

5 comments:

Copyright © 2015 Tips Trik Android Terbaru Update. | Diberdayakan Oleh Blogger Dari Google . Top