tips trik android terbaru update trik games, root, mods, oprek android, coc, getrich, download apk terbaru, ninja heroes trik, review

Cara Gratis Dapatkan Diamond Line Let's Get Rich Dan Gems Clash Of Clans

Artikel terkait : Cara Gratis Dapatkan Diamond Line Let's Get Rich Dan Gems Clash Of Clans

Cara Gratis Dapatkan Diamond Line Let's Get Rich Dan Gems Clash Of Clans

Cara Dapat Diamond Line Let's Get Rich Dan Gems COC - Dua Games fenomenal dan legendaris saat ini adalah Get Rich dan Clash Of Clans yang sering disingkat LGR Dan COC. Permainan nya sangat menarik dan menghibur untuk mengisi waktu luang kita, membuang stres karena kesibukan.

Line Let's Get Rich adalah modifikasi permainan waktu kita kecil, yah dulu kita sering bermain monopoli dengan dadu dan uang palsu. Kini permainan tersebut bisa kita mainkan melalui smartphone dan bisa melawan teman kita dari jarak jauh melalui jaringan internet. Sedangkan Clash of Clans merupakan permainan game strategi dengan karakter yang khas barbarian dan lucu-lucu, kita harus membangun kerajaan yang kuat dan serang menyerang lawan kita.

Get Rich dan COC adalah game gratis yang dapat diinstal langsung melalui playstore android kalian. Namun jika ingin meningkatkan level dengan cepat ada item khusus dan item tersebut berbayar. Kalau Let's Get Rich bernama Diamond dan Clash Of Clans bernama Gems. Harga Diamond dan Gems relatif mahal dan jika hanya mengandalkan dari game akan sangat lama sekali meningkatkan level.

Tapi jangan kawatir, pasti ada trik di dunia teknologi sekarang ini. Penulis akan share cara gratis untuk mendapatkan Gems COC dan Diamond Line Let's Get Rich Gratis, Simak langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Gratis Mendapatkan Gems Clash Of Clans Dan Diamond Line Let's Get Rich Gratis

  1. Langkah pertama kita hanya butuh sebuah aplikasi yang juga gratis di download langsung dari playstore, aplikasi tersebut bernama Whaff Reward. Di IOS iphone instal di appstore
    aplikasi pencari gems gratis dan diamond gratis
  2.  Jika sudah terinstal di android, buka aplikasi Whaff dan Login menggunakan akun facebook untuk membuat akun whaff.
    membuat akun
  3. Akan muncul sebuah kotak pengisian kode, isilah dengan Kode : AF42795, dengan memasukan Kode Premium ini maka anda akan mendapatkan bonus pertama yang lumayan yang nantinya ditukar dengan diamond dan gems gratis, enak kan baru buat akun sudah dapat bonus pertama dengan kode premium, catat dulu kodenya. Masukan Juga Captcha kemusian OK. jika captcha salah ulangi lagi berkali kali
    kd penting

  4. Saatnya mencari dollar banyak untuk ditukarkan dengan Diamond LGR dan Gems COC karena hanya dengan cara ini kita akan mendapatkan banyak dollar. wajib dilakukan! Caranya masuk Premium Pick dan Whaff Pick, cobalah game dan apliksasi yang ada di premium pick maka anda akan dibayar dollar antara 0,2 dollar sampai 1 dollar per aplikasi yang dicoba, setiap hari saldo anda akan bertambah, makanya perbanyak aplikasi yang dicoba.
    berburu banyak dollar
  5. Setelah mendapatkan minimal 12 Dollar saatnya menukarkan dengan kode voucher playstore dengan cara masuk menu Payout dan pilih Google Play Gift Card.
    saatnya penukaran
  6. Tunggu 1-2 hari sampai 20 kode playstore di kirimkan di akun whaff anda dan catat 20 kode tersebut.
    20 kode playstore
  7. Saatnya menukarkan 20 kode voucher playstore agar menjadi saldo di playstore dengan cara buka aplikasi playstore masuk menu Reedem dan masukan 20 kode yang dicatat tadi maka saldo anda otomatis akan bertambah.
    penukaran saldo
  8. Pembelian Gems COC dan Diamond Get Rich menggunakan playstore maka jika kita membeli item pada game akan otomatis terpotong saldo playstorenya.
  9. Masuk ke game COC dan Get Rich belilah Gems COC Dan Dan Diamond Get Rich sesuai saldo playstore anda.
  10. Dan selamat anda berhasil membeli Gems COC dan Diamond LGR gratis dengan dollar gratis yang kita dapatkan dengan mudah dari whaff.
    diamond gratis

    gems gratis coc
Demikian postingan Trik Gratis Dapat Diamond LGR Dan Gems COC, semoga artikel ini menjadi jalan anada untuk mendapatkan banyak gems dan banyak diamond. Selamat mencoba, jangan lupa share artikel ini biar teman-teman anda tau dan tidak ketinggalan trik ini. Salam dari blog buruandroid

Artikel Tips Trik Android Terbaru Update Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Terbaru Update. | Diberdayakan Oleh Blogger Dari Google . Top