tips trik android terbaru update trik games, root, mods, oprek android, coc, getrich, download apk terbaru, ninja heroes trik, review

Trik Cara Mendapatkan Sticker Line Gratis Dan Koin Line Gratis

Artikel terkait : Trik Cara Mendapatkan Sticker Line Gratis Dan Koin Line Gratis

Trik Cara Dapat Stiker Line Berbayar Premium Dan Koin Gratis cover
Cara Mendapatkan Sticker Line Gratis dan Koin Line Gratis- Semakin berkembangnya perkembangan teknoligi dan smartphone maka semakin berkembang pula aplikasi khususnya aplikasi messenger line yang akan dibahas di artikel kali ini. Karena line merupakan aplikasi messenger yang sangat banyak penggunanya di dunia dengan fitur gratis telepon dan gratis video call.

Selain gratis telepon dan gratis video call, aplikasi line juga memiliki fitur sticker line yang lucu dan imut-imut karena stikernya bisa bergerak alias sticker animas line dan juga ada stiker yang memiliki suara. Akan tetapi stiker line premium adalah stiker berbayar kita diharuskan membeli koin untuk menukarkan dengan stiker. Jika hanya mengandalkan gratisan koin berapalama untuk mendapatkan satu stiker?

Kali ini saya akan share cara gratis mendapatkan sticker line berbayar premium gratis dan koin line gratis tanpa mengunakan uang, bagaimana? tertarik? Ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Trik Cara Dapat Sticker Line Berbayar Gratis

Kita akan mendapatkan sticker line berbayar dengan kode hadiah voucher playstore yang bisa didapat gratis dengan cara dibawah ini :
Tahap Pertama : Tahap Mendapatkan Bonus Poin Kode Hadiah Voucher Playstore atau voucher Itunes gratis
  • Buka aplikasi Playstore android, cari dan instal aplikasi bernama "Whaff Reward", di IOS iphone instal melalui appstore
    aplikasi gratis coin dan stiker line berbayar
  • Jika sudah terinstal, buka aplikasi tersebut.
  • Lkukan pendaftaran akun dengan menekan tombol"login/masuk" menggunakan akun facebook kalian.
  • Kapanpun dan kesempatan hanya 1X, jika muncul kotak isian kode, Masukan Kode Invitations : AF42795, dengan memasukan Kode Premium ini maka kalian mendapatkan bonus saldo point pertama yang lumayan Gratis dengan kode tersebut dan nantinya ditukar dengan Sticker line dan koin line gratis. Masukan Captcha lalu OK, jika captcha salah ulangi.
    p[enting kode premium

  • Jika muncul tutorial, ikuti saja, kalian akan mendapatkan tambahan bonus saldoppoin yang lumayan.
  • Sampai disini kalian sudah berhasil registrasi dan mendapatkan bonus poin saldo gratis.
Tahap Kedua : Proses Penambahan Saldo Cepat
  • Wajib dilakukan! Buka menu "Premium Pick" Disana ada list daftar game dan aplikasi, instal dan coba sajaselama kira-kira 3 menit maka kalian akan mendapatkan reward/hadiah berupa saldo dollar yang lumayan. coba semua aplikasi agar cepat mendapat banyak saldo.
    saldo bertambah setiap hari
    kalian akan mendapatkan imbalan saldo point yang akan terus bertambah dengan cepat.
  • Buka menu "Whaff Pick" disana juga ada aplikasi dan game yang nilainya hampir sama dengan premium pick, ada juga share google plus dapat tambahan saldo point dan lain-lain
Tahapp Ketiga : Proses Menjadikan Saldo Plasytore Untuk Beli Coin Line Gratis Dan ditukar kan dengan Sticker Line
  • Jika sudah mendapat minimal 12dollar, masuk menu "Paysout" dan Pilih Google Play Gift
    proses langkah penukaran
    Card
  • Kalian akan mendapatkan 20 kode voucher playstore dalam 2 hari kerja dan dapat dilihat di menu "Cek Kode Hadiah" catat kode tersebut'
  • Setelah mendapatkan kode voucher hadiah plasytore tersebut kita tukarkan menjadi saldo plasytore dengan cara masuk menu reedem dan masukan kode playstore tadi maka saldo plasytore anda akan bertambah.
    proses mendapat stiker berbayar gratis
  • Kita akan membeli koin dan stiker line dengan metode pembayaran playstore dan secara otomatis memotong saldo playstore gratis dari kode voucher tadi. Langkah-langkahnya seperti pada gambar. Buka aplikasi Line > Masuk Setting > Stiker > Charger pilih sesuai saldo playstore.
    proses mendapat stiker berbayar dan koin gratis
  • Setelah mendapatkan koin, tukarkan dengan stiker premium, jika anda ingin stiker line berbayar lainya ulangi langkah diatas.
Itulah trik dari saya mengenai trik mendapatkan Sticker Line gratis Berbayar dan koin gratis, semoga artikel ini menjadi solusi bagi anda untuk mendapatkan stiker line gratis. Dan jangan lupa share trik ini melalui sosial media.

Artikel Tips Trik Android Terbaru Update Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Terbaru Update. | Diberdayakan Oleh Blogger Dari Google . Top