tips trik android terbaru update trik games, root, mods, oprek android, coc, getrich, download apk terbaru, ninja heroes trik, review

Share Cara Baru Dapatkan Banyak Koin Pou Gratis Cepat (50000 Coin)

Artikel terkait : Share Cara Baru Dapatkan Banyak Koin Pou Gratis Cepat (50000 Coin)

Share Cara Baru Dapatkan Banyak Koin Pou Gratis Cepat (50000 Coin) cover
Cara Dapatkan Koin Pou Gratis - Satu lagi game yang populer dan sangat digemari oleh penggemar gadged android namanya POU. Nama Pou sendiri merupakan nama dari hewan yang ada didalam game ini. Model game ini adalah seperti kita memiliki seekor hewan peliharaan yang harus kita pelihara dan kasih makan setiap hari agar cepat besar dan sehat. Selain memberi makan kita harus merawatnya dengan baik, jika tidak Pou akan sakit. Kita harus ,memandikanya jika kotor di badroom, kasih makan tepat waktu, memberi hiburan di Game Room.

Hiburan di game room banyak sekali. Kita akan memainkan banyak permainan untuk hiburan Pou semuanya permainan edukasi anak, jadi sangat baik untuk anak, untuk orang dewasa pun sangat menghibur sekali.

Dan bagi pemain Pou pasti tau apa itu yang namanya coin atau koin seperti game lain yang membutuhkan gold, diamond atau gems. Dan sangat lama sekali mendapatkanya jika hanya dengan bermain setiap hari, padahal kita butuk banyak koin agar permainanya lancar. Daripada beli koin, mending simak cara gratis untuk mendapatkan Koin Pou berikut.

Kita hanya membutuhkan bantuan sebuah aplikasi yang dapat diunduh gratis si playstore untuk mendapatkan koin Pou Gratis ini.

Tutorial Cara Dapatkan Koin Pou Gratis Dan Cepat

Langkah awal adalah mendownload aplikasi untuk mendapatkan Koin Pou Gratis, namanya Whaff Reward yang langsung dapat didownload gratis melalui playstore. Untuk IOS instal melalui appstore
aplikasi gratis koin pou

Langkah Kedua Setelah Aplikasi terinstal di android kalian masing-masing, login dengan akun facebook kalian untuk membuat akun whaff.

Langkah Ketiga, Masukan Kode : AF42795 setelah muncul kotak isian Kode seperti gambar dibawah ini. Dengan kode premium ini kalian akan mendapatkan bonus pertama yang lumayan Gratis yang akan ditukarkan Koin Pou gratis dan kesempatan hanya satu kali tidak dapat diulangi. Masukan Captcha hingga benar lalu OK, jika captcha salah ulangi lagi.
kode gratis koin pou
Langkah KeEmmpat, wajib dilakukan! tambahlah saldo yang akan ditukar koin pou dengan hanyamenginstal, mencoba dan menjalankan aplikasi dan game yang ada di Menu Premium Pick selama 3 menit, saldo anda akan terus bertambah agar menadapat banyak koin pou. perbanyak aplikasi yang dicoba agar lebih cepat
kerja gratis koin pou

Langkah KeLima, Setelah mendapatkan saldo 12, tukarkan dengan voucher google play di menu Payout kemudian Google Play Gift Card.

Langkah KeEnam, Kode Voucher Google play akan sampai di akun whaff kira-kira 2 hari saja, dan catat kode tersebut.
kode kode kode

Langkah KeTujuh, Tukarkan kode tersebut dengan saldo playstore dengan cara masuk playstore dan pilih menu Reedem atau tukarkan dan masukan kode yang anda catat tadi maka otomatis saldo playstore akan bertambah.
saldo playstore gratis koin pou

Langkah KeDelapan, Tukarkan saldo playstore hasil dari whaff menjadi koin pou, dengan cara membeli koin di game Pou sesuai saldo playstore dan otomatis saldo playstore akan berkurang tanpa harus memakai uang.
50000 koin pou gratis

Demikian sharing dari saya mengenai tutorial trik dapatkan 50000 Koi pou Gratis. Dan semoga artikelini menjadi jalan bagi kalian yang mencari koin pou gratisan. Jangan lupa share artikel ini agar teman-teman kalian tau.


Artikel Tips Trik Android Terbaru Update Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Terbaru Update. | Diberdayakan Oleh Blogger Dari Google . Top