tips trik android terbaru update trik games, root, mods, oprek android, coc, getrich, download apk terbaru, ninja heroes trik, review

Cara Terbaru Mendapatkan Diamond Magic Rush Heroes Unlimited Gratis

Artikel terkait : Cara Terbaru Mendapatkan Diamond Magic Rush Heroes Unlimited Gratis

Cara Baru Mendapatkan Diamond Magic Rush Heroes Unlimited Gratis cover
Cara Mendapat Diamond Magic Rush Heroes - Game ini baru dan mampu menarik banyak pemain game di android tapi belum populer seperti Get rich Dan Clash Of Clans. Ayo coba game ini karena game ini menarik dan sempurna menurut penulis namanya Magic Rush Heroes.

Game Magic Rush Heroes menarik karena animasi dan graphic nya bagus, karakter heroes yang di mainkan khas dan menyenangkan apalah\gi gameplay dan jurus-jurusnya. Walaupun dapat di download dan dimainkan secara gratis melalui playstore. Namun game ini juga jualan yang istilahnya APP in purchase. Dan yang dijual adalah item premium yang bernama Diamond Magic Rush.

Daripada uang untuk beli Diamond sebuah game mending buat jajan. Dan ikuti trik dari blog buru android tentang trik terbaru untuk mendapatkan Banyak Diamond Magic Rush 100 % sukses. Ikuti langkah-langkahnya di tkp dibawah ini.

Trik Terbaru Dapat Gratis Diamond Magic Rush Android

  • Langkah awal kita membutuhkan bantuan sebuah aplikasi bernama whaff reward yang dapat di download dan instal gratis langsung melalui playstore.
    setup instal aplikasi
  • Berikutnya setelah whaff terinstal di hp android, pilih Login siatas kanan untuk membuat akun whaff baru.
    buatlah akun baru
  • Maka secara otomatis ketika mendaftar dengan facebook akan muncul kotak untuk mengisikan kode, Masukan Kode : AF42795 , dengan Memasukan  Kode Premium tersebut maka kalian akan mendapatkan saldo pertama yang lumayan yang akan ditukar diamond magic rush nantinya. Kesempatan hanya satu kali, catat dulu kodenya dan jangan menekan tombol back karena tidak dapat diulang dan akan hangus. Masukanjuga Captcha sampai benar, lalu OK. Jika salah ulangi
    kd penting

  • Tambahlah saldo kalian dengan mengerjakan tugas di menu Premium Pick Dan Whaff Pick, tugasnya sangat mudah, anak kecil pun bisa. Saldo kalian akan terus bertambah.
    langkah cara tambah saldo
  • Setelah saldo whaff mencapai angka 12, tukarkan dengan kode voucher google play, masuk menu Payout dan pilih Google Play Gift Card.
  • Kode tersebut akan sampai di android kalian di akun whaff kira-kira 2hari kerja dan catat kode tersebut.
    kd playstore
  • Tukarkan kode Google Play yang kalian catat menjadi saldo playstore. Masuk menu Reedem/Tukarkan di playstore dan masukan kode tersebut dan tekan OK. Maka otomatis saldo anda terisi gratis dari WHAFF.
    hore saldo gratis ps
  • Belilah Diamond Magic Rush Heroes sesuai saldo playstore yang didapat gratis dari whaff tadi. ikuti cara ke 4 jika ingin menambah saldo lebih dari 12.
Selamat kalian berhasil menjalankan trik ini dan mendapatkan Diamond Gratis Magic Rush Heroes. Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kalian agar teman kalian juga ikut menikmatinya.
Catatan : Jika proses penukaran Jadi saldo playstore gagal Baca Cara Setting Google Wallet Indonesia

Artikel Tips Trik Android Terbaru Update Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Terbaru Update. | Diberdayakan Oleh Blogger Dari Google . Top