tips trik android terbaru update trik games, root, mods, oprek android, coc, getrich, download apk terbaru, ninja heroes trik, review

Cara Membuka Semua Karakter Baru AZAZEL Bima X Satria Garuda

Artikel terkait : Cara Membuka Semua Karakter Baru AZAZEL Bima X Satria Garuda

Cara Membuka Semua Karakter Baru AZAZEL Bima X Satria Garuda cover
Cara Membuka Karakter Baru Azazel Game Bima X - Siapa sih yang gak suka serial film Baja Hitam atau bahasa kerenya masked rider yang menjadi favorit tahun 90-an sampai sekarang. Bima X juga serial yang sama dan asli dari indonesia pemeranya dan dari garapan yang sama.

Serial Bima X satria garuda juga dibuat game seperti halnya serial masked rider lainya yang dibuat di game psp akan tetapi game Bima X untuk smartphone android. Setelah mencobanya ternyata grapiknya halus melebihi game kamen rider di psp, tak disangka ya.

Akan tetapi untuk membuka karakter baru sangat kesulitan karena harus menyelesaikan misi yang sangat sulit, penulis pun tidak bisa untuk membuka karakter baru AZAZEL padahal kan ingin memainkanya. Kita hanya diberi karakter BIMA X dan beberapa monster saja.

JAlan satu-satunya adalah membeli, akan tetapi disini saya akan share cara gratis membuka karakter baru AZAZEL tanpa mengeluarkan uang sedikitpun. Penasaran? Tertarik? Ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut:

Cara Membuka Karakter Baru AZAZEL Gratis Game Bima X Android

  • Kita akan mendapatkan karakter baru azazel menggunakan kode kupon hadiah playstorea atau sering disebut voucher google play gift card yng dapat anda peroleh secara gratis di artikel Cara Gratis Dapat Kode Kupon Hadiah Playstore.
  • Setelah mendapatkan kode kupon hadiah playstore masukan kode tersebut ke aplikasi playstore agar menjadi saldo playstore. Caranya masuk aplikasi playstore pada menu Reedem. Jika benar pengisian kodenya maka saldo playstore anda akan bertambah.
    penukaran
  • Saatnya membeli karakter baru AZAZEL karena metode pembayaranya otomatis memotong saldo playstore. Masuk game bima x dan pilihlah AZAZEL.
    membuka karakter baru azazel

    membuka karakter baru azazel2
Selamat anda sudah mendapatkan karakter baru AZAZEL yang siap menumpas semua mosnster. Dan demikian artikel Cara membuka Semua Karakter Baru AZAZEL Game Bima X satria garuda semoga artikel ini menjadi solusi untuk mendapatkan karakter tersebut. salam blog buru android

Artikel Tips Trik Android Terbaru Update Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Terbaru Update. | Diberdayakan Oleh Blogger Dari Google . Top