tips trik android terbaru update trik games, root, mods, oprek android, coc, getrich, download apk terbaru, ninja heroes trik, review

Trik cara Mendapatkan Banyak Gold Game Of War Gratis Unlimited

Artikel terkait : Trik cara Mendapatkan Banyak Gold Game Of War Gratis Unlimited

Trik cara Mendapatkan Banyak Gold Game Of War Gratis Unlimited cover
buruandroid on Cara Dapatkan Banyak Gold Game Of War - Game yang bergenre strategi sekarang menjadi favorit para gamer smartphone termasuk Game Of War yang terbukti diplaystore sudah lebih dari 1 juta pendownload game ini. Dan game ini gratis alias tidak berbayar, bisa langsung didownload melalui playstore.

Setiap game gratis pasti didalamnya terdapat sebuah item penting dan item tersebut berbayar atau bahasa inggrisnya app in purchase. Di dalam Game Of War item berbayar tersebut namanya Gold. Jika hanya mengandalkan gratisan saja maka akan sangat lama sekali bermain game ini.

Menurut kabar, ada pemuda yang rela menghabiskan uangnya hanya untuk membeli gold ini alasanya karena memang suka game of war. Nah, daripada uang dibuang percuma hanya untuk sebuah game. Kali ini blog buru android akan share trik untuk mendapatkan banyak gold unlimited game of war secara gratis tanpa mengeluarkan uang tetapi memerlukan bantuan sebuah aplikasi. Ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut

Trik Cara Mendapatkan Banyak Gold Game Of War Gratis Unlimited Update

  • Kita membutuhkan bantuan sebuah aplikasi yang dapat diunduh/download secara gratis melalui playstore namanya Whaff Reward. Di Ios apple langsung unduh dan instal melalui appstore
    daftar akun new
  • Setelah terinstal di android kalian. daftar akun baru dengan memilih login di atas kanan. Dan login menggunakan akun facebook kalian untuk mendaftar akun baru.
    proses daftar akun
  • Akan muncul sebuah kotak isian Kode, Masukan KODE : AF42795, dengan kode Premium ini anda akan mendapatkan bonus saldo pertama yang lumayan yang nantinya ditukar dengan Gold Game Of War gratis. KEsempatan hanya satu kali, jika menekan back maka kesempatan hilang dan hangus tidak dapat diulang lagi dan saldo yang akan ditukar kosong.. Masukan Captcha lalu OK. Jika captcha salah ulangi lagi sampai benar
    kode saldo google play

  • Wajib untuk tambah saldo! Carilah tambahan saldo dengan hanya Menginstal dan mencoba aplikasi yang berada di menu Premium Pick selama 3 menit maka saldo kalian akan bertambah terus. Cobalah semua aplikasi yang ada.
    proses tambah saldo
  • Setelah mendapat minimal 12 saldo. Saatnya menukarkan dengan Google Play Gift Card yang sering dikenal kode kupon hadiah voucher google playstore dengan masuk menu Payout/pembayaran pilih google play gift card
  • Kode kupon hadiah voucher google akan sampai di akun whaff kalian dalam waktu 1-2 hari, catat kode tersebut.
    kode google play
  • Masukan kode voucher google tersebut ke akun playstore agar menjadi saldo playstore untuk ditukar banyak gold Game of war dengan masuk menu Reedem/penukaran. maka secara otomatis saldo playstore anda akan bertambah.
    kode google play jadi saldi playstore
  • Kini Waktunya menukar saldo google play dengan gold game of war karena akan otomatis memotong saldo playstore. Tapi seting dulu google wallet seperti di artikel Cara setting google wallet indonesia.
  • Setelah google wallet terseting dengan benar, masuk game of war dan belilah gold sesuai saldo playstore kalian, maka saldo playstore akan terpotong secara otomatis.
    gold game of war gratis
Demikian tutorial cara mendapatkan banyak gold Game Of War secara Gratis dan Unlimited. Semoga artikel ini menjadi solusi buat kalian untuk mendapatkan gold game of war. Dan jangan lupa share artikel ini agar teman-teman kalian tau.

Artikel Tips Trik Android Terbaru Update Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Tips Trik Android Terbaru Update. | Diberdayakan Oleh Blogger Dari Google . Top